CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Karawang Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

adminrevolusinews.id
4/24/22, 15:33 WIB Last Updated 2022-04-25T16:50:06Z


revolusinews.id Karawang - Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Karawang Menggelar Silaturahmi dan Baksos santunan anak yatim piatu di gelar di Graha tahfizh Syamsul Bahari Yayasan Graha Dhuafa Indonesia dipimpin langsung oleh Ketua PBB DPC Kabupaten karawang Tohap Simanullang,SH pada Minggu (24/4/22). Yang bertempat di Graha tahfizh Syamsul Bahari Yayasan Graha Dhuafa Indonesia


Acara dihadiri oleh Ketua PBB DPC Kabupaten Karawang Tohap Simanullang SH, dan para pengurus PBB DPC Kabupaten Karawang, Wakadiv Humas Ustad J. Tambunan Dan para pengurus yayasan serta anak yatim piatu Graha tahfizh Syamsul Bahari yayasan Graha Dhuafa Indonesia.


Dalam sambutannya Ketua PBB Kabupaten Karawang Tohap Simanullang.SH mengatakan, “Kami gelar santunan anak yatim ini yang ke sekian kalinya , Insya Allah akan rutin setiap tahun kami gelar. Kami juga menggelar bukber (buka bersama) dengan para anggota PBB dan anak yatim piatu Graha tahfizh Syamsul Bahari yayasan Graha Dhuafa Indonesia,” ujar Tohap Simanullang, SH.


Anak yatim penerima Santunan Yang di berikan oleh kami dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Karawang, semoga berkah Dan bermanfaan buat anak yatim Yang ada di yayasan. 


“Semoga apa Yang di berikan oleh kami untuk Anak yatim, merupakan penerima santunan Yang ada di graha Tahfizh Syamsul Bahari yayasan Graha Dhuafa Graha Indonesia membawa kebahagiaan serta keberkahan,” terangnya.


kegiatan santunan jelang idul fitri 1443 H ini, karena dinilai sebagai upaya membahagiakan anak yatim Dan menciptakan hubungan baik antar PBB DPC Kabupaten Karawang Dan pengurus yayasan serta para anak yatim Yang ada di yayasan tersebut. 


“Menyantuni anak yatim tanggung jawab kita semua dan ini sesuatu perbuatan yang dimuliakan Allah SWT,” tegas Ketua Tohap


Acara santunan anak yatim diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz J. Tambunan yang mengajak untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT Dan meningkatkan ibadah puasa Ramadhan di 8 hari terakhir ini.


"Mari kita mendekatkan diri kita kepada Allah SWT Dan meningkatkan ibadah di bulan suci ramadhan bulan Yang penuh keberkahan".Ucap Ustad J. Tambunan


Ketua yayasan mengapresiasi kepada Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kabupaten Karawang Yang telah peduli terhadap anak anak kami Yang ada di yayasan Yang kami pimpin. 


Semoga apa Yang di berikan oleh PBB DPC Kabupaten Karawang berkah buat anak anak kami Dan PBB DPC Kabupaten Karawang kami doakan bertambah solid Dan terus menjalankan sosial nya terhadap masyarakat Yang mebutuhkan".Tutupnya. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+