• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    AGUS AHMAD ACHYAR , SE. : TARGET DPK PARTAI PKP KAB. BANDUNG BISA MELANTIK SELURUH DPC DI KAB. BANDUNG DI BULAN JUNI

    Revo_BandungRaya
    25 April 2022, April 25, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T00:15:09Z



    Revobandungraya-Kab. Bandung - "Hari ini kami telah melantik pengurus tingkat kecamatan sebanyak 11 kecamatan untuk wilayah pemilihan 1,6, dan 7. Target DPK partai PKP Kab. Bandung bisa melantik seluruh DPC di Kab. Bandung di bulan Juni 2022," kata Agus Ahmad Achyar saat memberikan keterangan kepada awak media. 

    Acara pelantikan pengurus DPC Partai PKP Kab. Bandung dalam rangka memenuhi target verifikasi untuk pemilu tahun 2024 nanti telah dilaksanakan pada hari Minggu, (24/04/2022) dari pukul 17.00 hingga 20.00 wib. di Rumah Makan General 88 Banjaran Kab. Bandung. Dalam acara tersebut, hadir Ketua DPK Kab. Bandung yaitu Agus Ahmad Achyar, SE., lalu Sekretaris DPP Jawa Barat Suratna Aris Munandar serta puluhan calon pengurus DPC dari 11 kecamatan hadir dengan semangat tinggi. Sayangnya acara tersebut tidak dapat dihadiri oleh Dewan Pakar DPP Jawa Barat yaitu Brigjen (Purn) Yusep Sudrajat SIP., M.Si,

    Dalam kesempatan tersebut Ketua DPK Partai PKP Kab. Bandung memberikan paparan-paparan mengenai target pancapaian yang akan diraih oleh Partai PKP di Kab. Bandung serta beberapa program yang harus dilaksanakan oleh para pengurus DPC dalam rangka mencapai target tersebut yang disambut antusias oleh para calon pengurus DPC.

    Sementara itu para pengurus DPC yang dilantik terdiri dari pengurus di 11 kecamatan diantaranya kecamatan Banjaran, Arjasari, Rancabali, Cangkuang, Cicalengka, Ciwidey dan Cilengkrang yang masuk dalam wilayah dapil 1,6, dan 7.


    Dalam keterangannya Agus  Ahmad Achyar mengungkapkan bahwa usai lebaran Iedul Fitri nanti  akan melantik beberapa pengurus DPC lainnya. "Usai Iedul Fitri nanti kami akan melantik pengurus DPC untuk wilayah dapil 2 dan 3," ungkapnya. "Sisanya akan kami rampungkan pada bulan Juni untuk DPC wilayah dapil 4 dan 5," lanjutnya lagi.

    Agus yakin jika pelantikan pengurusan DPC di Kab. Bandung akan mencapai 100 persen agar bisa memenuhi kuota verifikasi untuk bisa ikut dalam Pemilu 2024 nanti. 

    Sementara itu Sekretaris DPP Jawa Barat Suratna Aris Munandar menegaskan bahwa DPK partai harus beres saat verifikasi nanti. "Dibulan Agustus nanti Partai PKP bisa lolos sebagai partai yang ikut dalam Pemilu 2024," tegasnya. "Jadi dalam bulan Mei tahun ini target pengurus DPK kota kabupaten harus sudah beres," lanjutnya lagi.

    Dalam kesempatan tersebut Agus Ahmad Achyar berharap berharap semua yang sudah dilantik bekerja semaksimal mumgkin. "Raih suara sebanyak banyaknya dengan cara bekerja sama dengan masyarakat secara humanis dan juga memberikan bantuan-bantuan yang sifatnya memberikan manfaat agar partai PKP mendapatkan point yang baik dimata masyarakat," pungkasnya. *revobandungraya/Bans 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini