CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Bulan Ramadhan Berbagi Berkah Ini Yang Di Lakukan Satgas CH 16

adminrevolusinews.id
4/22/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-04-23T19:54:31Z

revolusinews.id Karawang - Bulan suci Ramadhan bulan yang penuh berkah, banyak yang dilakukan oleh banyak orang dan steackholder atau institusi untuk berbagi berkah. Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 tak mau ketinggalan untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Dengan menyiapkan paket sembako yang diperuntukkan bagi warga lingkungan posko sektor 16 dan anggota. 


Sektor 16 satgas Citarum harum pada hari ini melakukan giat bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan 150 paket sembako bagi warga yang tinggal dilingkungan posko sektor 16 dan kepada anggota satgas CH di posko sektor 16, kata Dansektor Kol.Arm.Aries Fachrurrozi melalui Bamin sektor 16 Sertu Mohammad Arifin kepada revolusinews.id Jum'at (22/04/'22).


Adapun 150 paket sembako atau bingkisan yang kita bagikan bagi warga sekitar posko dan anggota, berupa 2 liter minyak goreng kemasan botol, 1 kg gula pasir, 1 kaleng kue, 1 botol sirup Marjan, 1 renceng  kopi sachet dan 2 macam vitamin terangnya. 


Kami berharap, mudah mudahan di hari berkah dan bulan ramadhan berkah ini bisa menjadikan berkah bagi kita semua. Telebih masih dalam pandemi covid-19 saat ini, dan harga kebutuhan pokok mulai naik,  dengan sedikit apa yang bisa kita berikan, bisa mengurangi beban hidup keluarga, harap Sertu Mohammad Arifin. ( ryo bewok )

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+