• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Akselerasi Gebyar Vaksinasi Ramadhan, Kapolsek Klari Monitoring Pelaksanaan Vaksin Di Dua Desa

    adminrevolusinews.id
    06 April 2022, April 06, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T09:48:07Z


    revolusinews.id Karawang - Demi terlaksananya percepatan vaksinasi diwilayah Hukum Polsek Klari Polres Karawang, Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH, dan personil Bhabinkamtibmas Polsek Klari bersama personal Koramil 0412/Klari serta dari tim nakes gelar pelaksanaan vaksinasi secara serentak diwilayah hukum Polsek Klari dalam akselerasi vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3 booster melalui program gebyar vaksinasi ramadhan di dua desa yakni Desa Kiarapayung dan Desa Gintungkerta pada Rabu malam (06/04/2022)  jam 20.20 Wib sampai dengan selesai



    Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH, pimpin langsung giat vaksinasi ramadhan di dua desa didampingi para Bhabinkamtibmas, Bhabin Koramil 0412/Klari, Kades Gintung Kerta Tabrani dan Tim Nakes Kecamatan Klari. 



    Pengamanan dan monitoring giat vaksinasi ramadhan malam ini bertempat di Masjid Al Fath Perumahan Calista Indah, Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, kegiatan tersebut menyediakan vaksin dosis 1-2 dan booster bagi masyarakat umum Dan lansia serta usia 6-11 tahun. 


    Kapolsek Klari Kompol. Hidayat SH mengatakan, kami terus memberikan motivasi dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi demi menjaga imunitas kesehatan tubuh.



    "Kegiatan di bulan suci Ramadhan, kami bersama Kepala Desa Gintungkerta melakukan program percepatan vaksin di Desa Gintungkerta dengan menyasar warga yang belum di vaksin di Desa ini," ucap  Kapolsek.



    Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang belum melaksanakan suntik vaksinasi dapat lebih mudah mendapat pelayanan dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi ramadhan ini.



    "Di harapkan dengan adanya program serbuan vaksinasi ramadhan ini dapat lebih memudahkan warga untuk mendapat pelayanan vaksin bagi yang belum di vaksin,"ujarnya.



    Kapolsek menegaskan bahwa vaksinasi ini untuk memberikan rasa nyaman serta aman dalam pelaksanaan program vaksinasi ramadhan gratis kepada warga serta memberi arahan juga himbauan kepada warga yang akan disuntik vaksin. 



    "Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada masyarakat Yang akan di vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin serta menghimbau agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,"pungkasnya. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini