• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Tanti Dwi Hartanti SE,: Menjelang Ramadhan Dipastikan Stok Pangan Di Bulog Subdivre Karawang Aman

    adminrevolusinews.id
    24 March 2022, March 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T05:46:32Z

    revolusinews.id Karawang - Menjelang Ramadhan yang tinggal beberapa pekan, ketersedian stok kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, terigu, gula dan daging di Bulog Subdivre Karawang menurut Wakil Pemimpin Cabang Karawang dipastikan aman.



    Saat ditemui diruang kerjanya, Wakil Pemimpin Cabang Karawang, Tanti Dwi Hartanti SE, menjelaskan, stok menjelang Ramadhan InsyaAllah aman, untuk beras sekitar 3000 ton, juga ada terigu, gula, daging kerbau dan daging sapi akan datang.  Khusus untuk minyak goreng kita masih dalam proses pemesanan (Purchasing Order). Tambahan pasokan untuk beras medium, terigu dan gula insyaAllah akan datang juga untuk mengantisipasi  meningkatnya kebutuhan di bulan Ramadhan ini dan diharapkan akan datang sebelum Ramadhan datang. jelasnya. Kamis (24/03/2022)



    “Terkait minyak goreng,  proses pemesanannya sama dimana kita harus mengajukan PO ke produsennya dan itupun terbatas sehingga tetap harus menunggu jatah. Terakhir kami sudah menyalurkan minyak goreng juga baik melalui penjualan ke RPK maupun kerjasama dengan Pemda melalui Operasi Pasar sehingga stok yang kemarin sudah habis. Mudah-mudahan cepat datang barangnya karena akhir-akhir ini harganya memang terus-terusan naik,” ungkap Tanti. lanjutnya,  belum ada HET minyak goreng sehingga dibeberapa produsen harganya berbeda-beda jadi kita masih mencari yang terbaik dan mudah-mudahan yang kita pesan itu yang terbaik dari segi kualitas dan harganya tidak terlalu mahal. Untuk merknya sementara yg kami pesan itu merk Jujur, tandas Wakil Pemimpin Cabang Karawang.



    “Mudah-mudahan jika ada kebutuhan komoditas lain kita bisa memenuhi dan kita juga mudah untuk mendapatkan stoknya sehingga bisa menyediakan harga yang  terjangkau“ pungkas Wakil Pemimpin Cabang Karawang, Tanti Dwi Hartanti SE, kepada revolusinews.id. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini