• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satgas CH Sektor 16 Melalui Dansubsektor Laksanakan Penanaman Pohon

    adminrevolusinews.id
    04 March 2022, March 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T10:32:57Z


    revolusinewsid. Karawang - Satgas Citarum Harum Sektor 16 laksanakan penanaman pohon di dua titik seklaigus, pada Jumat (04/03/2022). Dansubsektor 1 dan 2 laksanakan penanaman pohon di masing-masing wilayah dalam menjaga longsornya bantaran sungai Citarum. Dan juga sebagai penghijauan di sekitar bantaran sungai.


    Dansubsektor 1, Serma Sukemi mengatakan, saya bersama anggota laksanakan penanaman pohon di wilayah Desa Curug, Kecamatan Klari. Penanaman pohon ini untuk menjaga longsornya bantaran sekaligus penghijauan untuk lebih sejuk , indah dan asri.


    (Satgas CH Sektor 16 saat lakukan
    penanaman pohon)

    Kami juga selalu lakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar bantaran Sungai untuk selalu menjaga kebersihan, keindahan dan kerapihan bantaran Sungai, ungkapnya.


    Ditempat terpisah, Dansubsektor 2, Serma Acep menjelaskan, kegiatan penanaman pohon ini sekaligus mengajak warga untuk peduli dan berperan aktif dalam menjaga bantaran sungai di lingkungannya masing-masing, jelasnya.


    Serma Acep berharap warga sekitar bantaran sungai Citarum selalu menjaga kebersihan jangan membuang sampah sembarangan dan mendirikan apapun dibantaran Sungai.


    "Dan juga tidak henti-hentinya dan tidak bosan-bosannya lakukan sosialisasi kepada masyarakat sekitar bantaran Sungai Citarum supaya warga bisa selalu menjaga keindahan, kerapihan dan kebersihan sungai Citarum karena itu adalah tanggung jawab bersama," pungkas Serma Acep. (ryo bewok)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini