CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Relawan Kemanusian Barisan Relawan Arul (BARA) Hadiri Vaksinasi di Lesehan Bang Zul Binong Yang Diselenggarakan Polres Subang

adminrevolusinews.id
3/15/22, 14:03 WIB Last Updated 2022-03-15T14:28:23Z


revolusinews.id Subang - Polres Subang terus gencar laksanakan vaksinasi di berbagai wilayah Kabupaten Subang, hal ini untuk percepatan pencapain target vaksin sesuai dengan intruksi dari pemerintah maupun dari Kapolri untuk peningkatan imun masyarakat demi menekan penyebaran covid 19 di seluruh wilayah Indonesia.


Pelayanan vaksinasi untuk dosis 1, 2, 3 jenis sinovac, Astra zeneca dan Pfizer yang diselenggarakan oleh polres Subang berlokasi di Lesehan Bang Zul pada hari Selasa (15/03/2022) dihadiri langsung oleh Ibu Kapolres AKBP Sumarni, juga oleh Kapolsek Binong beserta jajarannya, Ubu Dea Kepala Desa Binong sekaligus pemilik Lesehan Bang Zul.


Vaksinasinator merupakan tim vaksin dari Polres Subang dengan sasaran vaksinasi kurang lebih 50 orang yang hadir dengan berbagai macam jenis vaksin dan dosis, dan untuk yang vaksin dosis 1 dan 2 dapat door prize dari Ibu Kapolres Subang berupa minyak sayur atau beras.


"Alhamdulilah warga senang dan sangat berterimakasih kepada Ibu Kapolres yang sudah memberikan bingkisan baik berupa minyak sayur maupun beras," ucap Raisa, Sekretaris Barisan Relawan Arul (BARA) yang ikut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi.(15/03/2022)


Raisa mengungkapkan bahwa walaupun kegiatan vaksinasi tersebut bersifat mendadak namun dapat berjalan lancar dan sukses.


"Saya juga mewakili BARA juga berterimakasih kepada Ibu Kapolres karena memberikan semangat kepada kami sebagai relawan untuk terus berkontribusi kepada masyarakat," tambah Raisa.


BARA sebagai kelompok relawan yang bergerak di kemanusiaan dengan hastag 'BARA_Hadir!', bertekad untuk selalu berusaha memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan. (nanang suparman)
Area lampiran
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+