CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Puting Beliung Porak Porandakan Puluhan Rumah Di Desa Jatilaksana Pangkalan Karawang

adminrevolusinews.id
3/14/22, 17:40 WIB Last Updated 2022-03-15T05:23:13Z


Revolusinews.id Karawang - Angin puting beliung pada Senin (14/03/'22) petang telah memporak-porandakan rumah di 3 kampung. Diantaranya Kampung Jati Babakan, Kampung Jati Kulon dan Kampung Cibarengkok, Desa Jatilaksana, Kecamatan Pangkalan, Karawang. Sedikitnya ada 49 unit rumah mengalami kerusakan.


Telah terjadi musibah terjangan angin puting beliung diwilayah desa kami, tepatnya di Kampung Jati Babakan, Jati Kulon dan di Kampung Cibarengkok pada  Senin (14/03/'22) sekitar pukul 17.30 Wib, ucap Kepala Desa Jatilaksana, H. Asep Saepuloh kepada revolusinews.id. melalui telephon selulernya. 


Dalam musibah ini sedikitnya ada 49 rumah rusak dengan rincian 1 rumah rusak berat, 3 rumah rusak sedang dan 45 rumah rusak ringan. Itu hasil yang kami data bersama RT/RW yang didampingi bhabinkamtibmas tadi setelah kejadian, beruntung tidak ada korban jiwa, ungkapnya. 


Namun lanjut Asep, untuk sementara kerugian akibat musibah ini diperkirakan mencapai 200 Juta lebih. Dan ini sudah kami laporkan kepada kepala pemerintah daerah atau bupati dan melalui dinas terkait Dinsos dan BPBD, jelasnya.


Semoga pemerintah daerah cepat merespon atas kejadian musibah yang menimpa warga masyarakat kami, harap H. Asep Saepuloh. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+