CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kembalikan 4 Kendaraan Yang Hilang Hasil Curanmor Warga Terharu, Terimakasih Pak Kapolres Telah Kembalikan Kendaraan Kami Yang Hilang

adminrevolusinews.id
3/04/22, 12:35 WIB Last Updated 2022-03-04T14:39:23Z

revolusinews.id Karawang - Ucapan terima kasih tak terhingga terhadap Aparat kepolisian khususnya Kapolres Karawang AKBP ALdi Subartono beserta jajarannya karena berhasil menindak berbagai pelaku kejahatan termasuk curanmor, hal tersebut Di sampaikan pemilik kendaraan R2 yang sempat hilang bernama sdr. Anwarudin warga Desa Kalijati, Kecamatan Jatisari, Kabupaten Karawang pada saat penyerahan Kunci secara Simbolis Oleh kapolres Karawang dalam Konfrensi pers, Jumat (4/2/2022).


Penyerahkan langsung Kunci kendaraan yang berhasil diamankan dalam kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kepada pemiliknya oleh kapolres kepada 4 warga pemilik kendaraan R2 sebanyak 2 unit dan R4 sebanyak 2 Unit.


(Kapolres Karawang saat menyerahkan
kendaraan kepada pemiliknya)

" Kami dari yang merasa kehilangan kendaraan sangat berterima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Karawang dan jajarannya, terima kasih atas kinerja Bapak Kapolres dan jajarannya karena Alhamdulillah sudah menemukan kendaraan saya yang hilang, sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya, kami tidak bisa membalas, hanya doa kami buat bapak dan jajaran semoga bapak tetap sehat, panjang umur dan semoga ini merupakan amal kebaikan untuk bapak dan menjadi ibadah teruntuk Bapak Kapolres, tutur Anwar.


Hal serupa disampaikan oleh sdr. Fajar warga guro 3 yang juga kehilangan kendaraan R2 dirumahnya pada 26 januari 2022, kendaraan yang hilang pada waktu shubuh dengan merusak gembok rumah, "saya ucapkan terima kasih banyak atas kinerja Pak Kapolres dan anggotanya sehingga kendaraan saya yang hilang dapat ditemukan kembali, kurang dari 3 bulan, saya bangga atas prestasi bapak dan jajaran karena telah berhasil menemukan kendaraan kami yang hilang, ujar Fajar.


Kesempatan yang sama Kapolres juga menyerahkan kendaraan R4 kepada ibu Hertina dan Sdr Billy, "saya sangat terharu sekali pak, dalam waktu yang cepat atas kerja keras bapak Kapolres karena berhasil menemukan kendaraan saya yang hilang, Alhamdulillah saya senang karena dapat mencari rezeki kembali, sekali lagi Bapak Kapolres semoga makin sukses dan sehat buat bapak dan anggota anggotanya, tutur Hertina terharu.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat supaya lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya, baik di rumah, tempat - tempat pelayanan publik dan fasilitas umum lainnya. "Pergunakanlah kunci ganda untuk antisipasi dari tindak kejahatan curanmor," pintanya.


Selain itu, Kapolres juga juga meminta kepada masyarakat yang telah membuat Laporan Polisi (LP) terkait kasus kehilangan sepeda motor dapat datang ke Polres Karawang untuk mengecek dan berkomunikasi dengan Satreskrim, silakan mengambil kendaraan yang berhasil kami amankan secara gratis.


“Kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati saat memarkirkan kendaraan, gunakan kunci ganda untuk antisipasi dari tindak kejahatan curanmor, karena kejahatan dapat terjadi dimana saja, agar bersama sama menjaga barang milik kita, kami dari pihak kepolisian berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah oleh karena itu kami hadirkan patroli untuk mengantisipasi kejahatan terjadi ” imbuhnya.


Ditambahkan Kapolres, bahwa saat ini masyarakat dapat melakukan pengaduan secara langsung melalui inovasi Lapor Pak Kapolres, dimana sudah berjalan selama 7 bulan, inovasi ini guna memudahkan bagi masyarakat melakukan pengaduan, saya berharap inovasi lapor pak kapolres ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh amsyarakat Karawang, tutup Kapolres. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+