CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Alex Sukardi Siap Maju Ramaikan Pileg 2024

adminrevolusinews.id
3/05/22, 12:15 WIB Last Updated 2022-03-05T08:00:12Z


revolusinews.id Karawang - Meski Pemilihan DPRD Kabupaten Karawang masih jauh, tapi sudah mulai bermunculan Bakal Calon (Balon) DPRD Kabupaten Karawang, salah satunya di wilayah DAPIL III, Alek Sukardi Sekjen APDESI Kabupaten Karawang sudah mempersiapkan diri untuk bersaing di kancah perpolitikan yang akan digelar pada tahun 2024 nanti, Sabtu(04/03/2022)


Bakal Calon (Balon) DPRD Kabupaten Karawang Salah satunya di Desa Karyamulya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang sudah ramai dan menjadi perbincangan di kalangan warga masyarakat bahkan di Desa-desa yang ada di Wilayah Dapil III bahwa Alek Sukardi Sekjen APDESI Kabupaten Karawang akan maju mencalonkan diri dan siap bersaing dalam kancah perpolitikan Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Karawang pada tahun yang akan datang 2024.


Alek Sukardi Sekjen APDESI Kabupaten Karawang dan saat ini masih menjabat sebagai Kepala Desa Karyamulya Kecamatan Batujaya, Dirinya mengatakan bahwa siap untuk maju dan mencalonkan diri dalam kancah politik di wilayah Dapil llI, dan untuk bersaing dalam pemilu nanti.


"Dengan adanya doa dukungan suport dari warga masyarakat, rekan-rekan, Jurnalis, sahabat, keluarga yang ada  di wilayah se Dapil III yang memberikan selamat dan semangat serta dukungan untuk menjadi Balon ( Bakal calon ) di wilayah DAPIL III kepadanya maka Alek Sukardi menyatakan bahwa dirinya merasa optimis dan siap maju pada Pemilihan Legislatif mendatang,"Ungkapnya.


Lebih lanjut,, Alex Sukardi dengan rasa semangat membangun demi kemajuan masyarakat salah satu tujuannya adalah memperjuangkan Kepentingan masyarakat desa dan kepala desa di DPRD yang selama ini kurang mendapat perhatian dari legislator yang sudah ada.


"Saat ini memang belum bersosialisasi terhadap masyarakat yang berada di wilayah Dapil III ini, karena masih menunggu selesai pendidikan duli di Program Pasca Sarjana Fak Hukum Universitas Borobudur Jakarta, Insya Alloh Agustus 2022 selesai dan bisa menyandang Gelar  SH, MH minta doanya teman teman semua terutama para Kades dan perangkat Desa, BPD serta warga masyarakat Umum,"Ujarnya.


Alex Sukardi juga menambahkan bahwa dirinya benar-benar sudah siap maju untuk mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif nanti.


"Semoga kita semua di berikan kesehatan kekuatan di mudahkan segala urusan dan keperluan dan kita semuanya di berikan Kemudahan dan keberkahan dan semoga Karawang bisa jadi karawang yang baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur Salam Hormat buat semuanya."tutupnya. (A yusup tohiri)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+