CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Jum'at Berkah Pahala Berlimpah Bersama Bersihkan Masjid Miftaul Huda Satgas CH 16 Pengurus Masjid Dan Warga

adminrevolusinews.id
3/25/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-03-25T06:26:09Z


revokusinews.id Karawang - Jum'at yang penuh berkah sebagai momen untuk mencari pahala. Ini yang dilakukan Satgas Citarum Harum Sektor 16 Subsektor 05 wilayah Kutapohaci. Bersama pengurus Masjid dan warga melakukan giat  membersihkan halaman serta lingkungan masjid Miftaul Huda di Kampung Parakan Kutapohaci sebelum di gunakan sholat Jum'at. 


Jum'at yang penuh berkah ini, kami dan anggota Satgas Citarum Harum (CH) 16 Subsektor 05, membantu pengurus masjid bersama warga, dengan melakukan giat Jum'sih bersama dilingkungan masjid Miftaul Huda, kata Peltu Dedi Dansubsektor 05 kepada revolusinews.id Jum'at (25/03/'22).


(Satga CH Sektor 16 melakukan pembersihan didalam masjid)


Masjid yang digunakan untuk sholat Jum'at bersama ini beralamat di kampung Parakan Terus RT.04 RW.02, Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel, Karawang. Agar bisa lebih nyaman untuk sholat, kami Satgas CH dan pengurus masjid bersama warga melakukan pembersihan didalam masjid, halaman dan lingkungan sekitar ungkapnya. 


Ini kami lakukan, lanjutnya, memberikan dorongan dan semangat kepada warga lingkungan masjid  agar tergugah hatinya untuk peduli dengan terus menjaga kebersihan kerapihan lingkungan masjid. Sebagai sarana untuk mencari berkah, melalui jalinan tali silaturahmi yang erat antar umat muslim dilingkungan masjid, ucapnya.  ( ryo bewok )

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+