CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Vaksinasi di PT.Changsin Indonesia, Kapolsek Klari : Berikan Sembako Kepada Warga Yang di Vaksinasi Khususnya Lansia

adminrevolusinews.id
3/18/22, 14:00 WIB Last Updated 2022-03-18T16:25:09Z

revolusinews.id Karawang - Kapolsek Klari Polres Karawang bersama personil polsek melaksanakan pengecekan dan monitoring giat percepatan pelaksanaan Vaksinasi covid-19 secara Door To Door  bagi masyarakat umum, lansia dan remaja di PT. Changsin Indonesia Kecamatan Klari Karawang, pada Jumat (18/03/2022) jam 13:00 Wib sampai dengan selesai.


Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, pimpin langsung kegiatan Vaksinasi di PT. Changsin Indonesia dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama demi mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Klari.


(Kegiatan percepatanVaksinasi di PT. Changsin Indonesia)


Untuk menarik antusias warga khususnya lansia Kapolsek Klari membagikan sembako berupa beras dan minyak sayur untuk warga yang di vaksinasi."ujar Kapolsek.


Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH, memberikan himbauan kepada warga yang belum di vaksinasi segera di vaksin guna percepatan pencegahan penyebaran covid-19 dan kepada warga yang sudah di vaksinasi agar tetap patuhi prokes 5M dan berharap pandemi covid-19 di Kabupaten Karawang khususnya di wilayah Kecamatan Klari segera berakhir, kembali menuju ke zona normal."harapnya.


Tampak hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut selain Kapolsek Klari, pihak HRD PT. Changsin Susilo, Panit Bimas Polsek Klari Ipda Arif, PS Panit Provos Polsek Klari Aiptu Halim, Bhabinkamtibmas Desa Kiarapayung Aiptu Aip Abu Bakar, BA IK Bripka Yus Rudi SH, dan tenaga kesehatan Puskesmas Klari.


Selama pelaksanaan vaksinasi menerapkan dan mematuhi prokes covid-19 serta berjalan lancar, aman dan kondusif.  (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+