• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dandim 0604 Karawang Bertindak Sebagai Inspektur pada Upacara Pemakaman Militer Alm Sertu Delizus Zega

    adminrevolusinews.id
    08 March 2022, March 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-09T14:13:55Z


    revolusinews.id Karawang - Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman  bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Pemakaman Militer Alm Sertu Delizus Zega NRP 31010438200980 Babinsa Koramil 0404/Rengasdengklok Kodim 0604/Karawang bertempat di Tempat Pemakaman Umum Perum Mahkota Regency, Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Selasa (08/03/2022)


    Hadir dalam Upacara Pemakaman yakni Keluarga besar Alm Sertu Deliyus Zega, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXXI Dim 0604 Koorcabrem 063 PD III/Siliwangi Ny. Makhdum Habiburrahman, para Perwira Staf dan Danramil, perwakilan anggota Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0604/Karawang, Saudara, Rekan, Sahabat dan Teman Almarhum.


    (Saat prosesi Upacara Pemakaman Militer Alm Sertu Delizus Zega)

    Selaku Inspektur upacara, Dandim menyampaikan "Rasa Duka yang mendalam, Puji serta Syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan YME atas Rahmat, Taufik dan KaruniaNya kita dapat berkumpul untuk mengantar Alm Sertu Deliyus Zega ke tempat peristirahan nya yang terakhir".


    "Alm telah mengakhiri Darma Baktinya kepada Bangsa Negara maupun Keluarganya dengan meninggalkan sumbangsih yang besar terhadap Cita Cita Perjuangan Bangsa".


    Lebih lanjut Dandim mengatakan "a.n Negara dan Tentara Nasional Indonesia, Keluarga Besar Kodim 0604/Karawang dan seluruh yang ditinggalkan, menyampaikan penghargaan setinggi tingginya disertai Doa yang tulus semoga Alm diterima disisi Tuhan YME dan mendapat tempat sesuai dengan Amal Bakti nya".


    Almarhum Sertu Deliyus Zega merupakan Almamater Secata PK Tahun 2001, Alm Meninggal Dunia di RSUD Cideres Kadipaten Majalengka karena Sakit. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini