• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    BARA Berkolaborasi Dengan Polres Subang Gelar Vaksinasi di Citrajaya Binong

    adminrevolusinews.id
    24 March 2022, March 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T14:44:46Z

    revolusinews.id Subang - Berlokasi di Klinik Buana Syifa, Kampung Binong Tengah, Desa Citra Jaya, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Relawan Kemanusiaan BARA (Barisan Relawan Arul) berkolaborasi dengan Polres Subang mengadakan kegiatan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3.


    Kegiatan vaksinnasi ini merupakan bentuk kontribusi Relawan Kemanusiaan BARA (Barisan Relawan Arul) dalam ikut berpartisipasi membantu program pemerintah untuk percepatan sasaran vaksin dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.


    (Saat kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh
    BARA dengan Polres Subang)

    Adapun jenis vaksin yang disiapkan dalam kegiatan vaksinasi kali ini adalah vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 dengan jenis Sinovac, Astra zeneca, Pfizer, dan Cocovak.


    "Terima kasih yang sebesar-besaenya untuk semua pihak yang mendukung kegiatan ini. Atas tempat yang sudah di sediakan oleh Klinik Buana Syifa, juga terimakasih Kepada Ibu Kapolres Subang dan jajarannya, UPTD Puskesmas Binong, Kecamatan Binong, Pemerintahan Desa Citra jaya, Polsek Binong, Koramil Binong, para kader dan relawan yang hadir dan membantu terselenggaranya acara ini dari awal hingga akhir," ucap Ketua umum relawan kemanusiaan BARA (Barisan Relawan Arul) Khairul Anwar, SE atau yang akrab di panggil kang Arul.(23/03/2022)


    Dalam kegiatan tersebut Kapolres Subang diwakili oleh AKP Lucky kasat lantas polres Subang beserta jajarannya, hadir juga Drs. Aep Saepudin Subandi Camat Binong beserta staff nya , IPTU Edi Juhedi, S.Pdi.,M.M., Kapolsek Binong beserta jajarannya, H. Anang, S.K.M.,M.M.Kes Kapus PKM Binong beserta stafnya , Caswita Kepala Desa Citrajaya beserta stafnya, Tim Vaksinator dari Polres Subang dan Tim nakes dari UPTD Puskesmas Binong.


    "Kami selaku penyelenggara merasa bangga karena bisa ikut berpartisipasi dalam memberikan pelayanan vaksin yang masih dibutuhkan oleh masyarakat sekitar khususnya masyarakat desa Citrajaya umumnya masyarakat Desa sekecamatan Binong," jelas Raisa sekertaris BARA.


    Salam kegiatan vaksinasi tersebut untuk masyarakat yang vaksin dosis 1 dan 2 serta lansia mendapatkan bingkisan sembako dari Ibu Kapolres Subang.


    "Semoga masyarakat yang belum vaksin segera mendaftarkan diri untuk vaksin di lokasi vaksin terdekat dan semoga kita semua selalu disehatkan dan khususnya untuk BARA semoga bisa lebih semangat lagi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, dan semoga apa yang menjadi harapan, cita-cita dan impian kita bisa terwujud, Aamiin," ucap Agung, owner Klinik Buana Syifa.


    Kapolsek Binong IPTU Edi Juhedi mengucapkan terimakasih karena BARA  bisa ikut berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan vaksinasi berkolaborasi dengan Polres Subang ,suatu kebanggaan walaupun acaranya mendadak hanya 1 hari untuk menyiapkan segalanya.


    "Saya bangga bisa ikut hadir dan ikut membagikan titipan bingkisan sembako dari ibu Kapolres Subang yang berhalangan hadir karena suatu acara di satu tempat kepada peserta vaksin dosis 1 dan 2 serta para lansia," ungkap Camat Binong.


    H. Anang Kapus Binong juga berterimakasih Untuk relawan BARA yg slalu hadir dan membantu kegiatan pelayanan kesehatan khususnya di wilayah kecamatan Binong.


    "Lanjutkan kalian emang luar biasa dan biasa diluar, semoga tetap semangat dan tetap rendah hati," ucap H. Anang.


    Kepala Desa Citrajaya juga terima kasih kepada Tim relawan kemanusiaan BARA yang bekerja sama dengan Tim dari Polres Subang dan Puskesmas Kecamatan Binong.


    "Kami atas nama Pemdes Desa Citrajaya mengucapkan banyak terima kasih dengan telah diselenggarakannya kegiatan vaksinasi di Desa Citrajaya tepatnya di klinik Buana Syifa dan mohon ma ap atas kekurangan nya," ucap Kades Citrajaya. (nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini