• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Tae Kwon Do Indonesia Kabupaten Karawang Gelar Event Kejuaraan Antar Pelajar

    adminrevolusinews.id
    06 February 2022, February 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T17:06:04Z

     

    revolusinews.id Karawang -Tae Kwon Do Indonesia (TI)  Kabupaten Karawang gelar event Kejuaraan Antar Pelajar dengan titel ROSMA CUP II.


    Event tersebut  diselenggarakan di GOR Panatayuda Karawang, Minggu (06/2/2022), Kejuaraan ini diselenggarakan selama 2 hari yaitu pada Sabtu dan Minggu,5-6 Februari 2022.


    Konsultan Panitia Pelaksana SabumNim Triono mengatakan event ini tertunda lebih dari dua tahun yang seharusnya diselenggarakannya di tahun 2020 karena PSBB.


    "Event ini tertunda dua tahun,ehingga event ditunda dan sekarang sudah mulai agak longgar PPKM Level 2 dengan aturan kapasitas di bawah 50% jadi kita mematuhi aturan yang ada,"kata Triono.


    Lebih lanjut Triono menambahkan Kejuaraan  dikuti 238 peserta  dibagi dua hari, peserta cukup banyak daftarnya atas nama club, dalam club sendiri terdiri dari pelajar-pelajar dari Sekolah-Sekolah tingkat SD, SMP dan SMA.


    Kejuaraan ini di ikuti dari tingkat SD, SMP dan SMA, bahkan kejuaraan sekarang ini ada yang unik diikuti juga Senior (SMA plus) di beberapa kelas.


    "Kenapa di bilang unik, karena mereka pada waktu masih di SMA sudah mendaftarkan diri di event ini,nah sekarang posisi mereka sudah senior jadi kategorinya kita sebut SMA Plus,"ujar Triono.


    Triono juga menjelaskan TaeKwonDo mau tidak mau kuncinya adalah terselenggaranya event~event untuk memicu semangat atlet. semakin banyak event semakin banyak pengalaman bertanding semakin terasah bagus prestasinya.


    "Tanpa event tidak ada tolok ukur hasil latihan, jadi mau tidak mau even itu harus banyak dilaksanakan,


    Harapan kami mudah mudahan pandemi covid 19 segera berakhir jadi kami bisa fokus kembali latihan" pungkasnya. (alex marques)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini