CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

HUT Partai Gerindra Ke 14, DPC Gerindra Karawang Gelar Khitanan Massal

adminrevolusinews.id
2/06/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-02-12T17:05:25Z

revolusinews.id Karawang - Sambut hari jadi Partai Gerindra yang ke-14, Ketua DPC Partai Gerindra Ajang Supandi menggelar khitanan massal yang diadakan di Kantor DPC Gerindra Karawang, Minggu (6/2/2022).


Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 35 anak ikut serta dalam khitanan massal. Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang Ajang Supandi menyampaikan kegiatan hari ini sebagai rangkaian dari program dalam rangka menyambut hari jadi Partai Gerindra ke-14.


"Seluruh pengurus Partai Gerindra se-Kabupaten Karawang mulai dari DPC, PAC dan Ranting terus melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat dalam rangka milad Partai Gerindra ke-14," ucapnya.


Ajang Supandi sangat mendukung dan memberikan apresiasi dengan kegiatan yang diadakan di Sekretariat Kantor DPC Gerindra ini. "Saya sangat mendukung segala bentuk kegiatan bagi masyarakat, seperti hari ini khitanan massal yang diadakan saat sekarang ini. Partai Gerindra akan terus berupaya berbuat yang terbaik bagi masyarakat Karawang," jelasnya. (alex marques)

 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+