• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Sertijab Kades Mulangsari Ke Depan Harapan Lebih Maju

    adminrevo
    03 February 2022, February 03, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T08:36:44Z

     


    revolusinews.id Karawang – Serah terima jabatan (Sertijab) dari penjabat sementara (Pjs) H.Burhanudin kepada Hj.Imas Mashitoh berlangsung sederhana yang dihadiri unsur Muspida, Muspika kecamatan, sesepuh dan tokoh masyarakat serta staf dan perangkat desa yang berlangsung di halaman kantor Desa Mulangsari, Kecamatan Pangkalan. Hj.Imas Mashitoh yang telah dilantik oleh Bupati Karawang pada Senin (31/01/’22) adalah hasil Pemilihan Antar Waktu (PAW).

    (Saat sertijab Kades Mulangsari PAW)

    Selamat kepada Kepala Desa Hj.Imas Masitoh hasil pemilihan kepala desa antar waktu yang pada hari ini dimulainya tanggungjawab sebagai Kepala Desa Mulangsari dengan dilakukan sertijab dari Pjs H.Burhanudin di halaman kantor Desa Mulangsari, Kecamatan Pangkalan, kata Camat Pangkalan, H.Usep Supriatna dalam sambutannya Kamis (04/02/’22).

    Camat meminta kepada kepala desa yang baru di lantik mampu melaksanakan tugas-tugas sesuai dengan visi misi dan juga mampu menjaga masyarakat khususnya dalam penanganan Covid-19 untuk tetap menjaga prokes dan mengajak warga menerima vaksinasi. Munculkan inovasi inovasi baru untuk mengembangkan potensi yang ada guna kemakmuran warga masyarakat Mulangsari. “Jaga baik-baik dalam mengemban amanah dan tugas serta tanggung Jawab sebagai Kepala Desa,” ucapnya.

    Hj.Imas Mashitoh dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Mulangsari yang telah mempercayakan Mulangsari kepada saya. Mohon doa dan dukungan, kritik dan saran masukan agar saya dapat memenuhi keinginan dan masukan dari warga guna meneruskan cita-cita allmarhum bapak saya.

    Saya akan menjaga amanah dari warga masyarakat yang telah dipercayakan kepada saya dalam membawa Mulangsari yang lebih baik. Baik dalam perekonomian warga maupun pembangunan Mulangsari . Sesuai arahan Bupati, selain masalah-masalah kemasyarakatan, pembangunan, infrastruktur, perekonomian dan juga penanganan Covid-19, pungkas Hj.Imas Mashitoh. (ryo bewok)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini