• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Serbuan Teritorial Satgas CH 16 Bersama Warga Giat Jum'sih Walahar

    adminrevolusinews.id
    18 February 2022, February 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T04:25:23Z


     revolusinews.id Karawang - Dansatgas Citarum Harum Sektor 16 Kol.Arm.Aries Fachrurrozi menurunkan semua Subsektor yang ada melakukan serbuan teritorial giat kerja bhakti Jum'sih, pembersihan dan pengangkatan sampah, pembabatan rumput, pemeliharaan pohon bersama warga di lingkungan bantaran irigasi Walahar. 


    Pada giat Jum'sih kali ini, kita Subsektor 01 Curug melakukan giat kerja bhakti bersama subsektor-subsektor lain dan warga, serbuan teritorial yang di pusatkan di Dusun Walahar 1, Desa Walahar , dari bendungan induk Walahar sampai jembatan Chan Shin, kata Dansubsektor 1, Serma Sukemi kepada revolusinews.id Jum'at (18/02/'22). 


    Adapun giat kerja bhakti bersama yang dilakukan, lanjutnya pembersihan dan pengangkatan sampah yang ada, pembabatan rumput serta pemeliharaan pohon yang sudah ditanam tahun lalu, terang Dansubsektor 01. 


    (Subsektor-subsektor yg ada di sektor 16 
    bersama warga lakukan serbuan teritorial Jum'sih)


    Dalam giat ini juga, selain kerja bhakti , anggota satgas juga melakukan edukasi, sosialisasi kepada warga yang ikut kerja bhakti, juga kepada warga yang tinggal di lingkungan bantaran irigasi Walahar akan pentingnya penjagaan dan perawatan lingkungan bantaran irigasi tambahnya. 


    Kami berharap, tertanam dalam diri warga untuk andil dan aktif menjaga kebersihan lingkungannya serta lingkungan bantaran irigasi. Saling mengingatkan antar warga , jangan membuang sampah sembarangan. Karena air irigasi ini masih dijadikan sebagai sumber air bersih bagi warga masyarakat banyak. Kelestarian biota air dan makhluk hidup lain agar tetap terjaga, pungkas Serma Sukemi. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini