• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satgas CH Dansubsektor 04 Sektor 17 Sampaikan Terima Kasih Kepada Warga Sekitar Yang Selalu Ikut Andil Dalam Menjaga Kelestarian dan Kebersihan Sungai Kali Malang

    adminrevolusinews.id
    18 February 2022, February 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T05:12:59Z

    revolusonews.id Karawang - Satgas CH Subsektor 04 Sektor 17 melaksanakan kerja bhakti sekaligus sosialisasi ke rumah warga  dan ke warung kecil di sekitar bantaran Kali Malang diwilayah Dusun Pejaten, RT.09 RW. 04 , Telukjambe Timur pada Jumat (18/02/2022).


    Dansubsektor 04, Serma Sarija menjelaskan, kami Satgas CH Subsektor 04 Sektor 17 hari ini laksanakan Komsos dan sosialisasi serta kerja bhakti dan mengajak kepada masyarakat sekitar bantaran Sungai Kali Malang untuk tidak membuang sampah sembarangan dan selalu menjaga kebersihan disekitarnya, jelasnya. 


    (Dansubsektor 04 bersama anggota saat sosialisasi kepada warga sekitar dan warung-warung)

    "Diharapkan agar seluruh masyarakat juga ikut menjaga kebersihan dan ikut bertanggung jawab dalam menjaga kebersihan sungai karena kebersihan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab Satgas Citarum  tetapi merupakan tanggung jawab semua masyarakat yang ada di  sekitarnya," harap Serma Sarija.


    Khususnya kepada warga masyarakat yang ada dibantaran sungai Kali Malang siimbau agar selalu peduli menjaga dan memelihara kebersihan dan tidak membuang sampah ke sungai karena bisa berakibat terganggunya mahluk hidup yang ada di air, karena air sungai Kali Malang ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat yang ada dibantaran sungai Kali Malang, imbau Dansektor 04.


    "Serma Sarija, Dansubsektor  04 beserta anggota  mengucapkan banyak terima kasih atas antusias warga menyambut baik program Citarum Harum ini,"pungkasnya. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini