• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Korps Menwa Kompi C Uninus Bandung Gelar Kegiatan Rutin Jumber

    adminrevolusinews.id
    18 February 2022, February 18, 2022 WIB Last Updated 2022-02-18T12:13:28Z


    revolusinews.id Bandung - Resimen Mahasiswa Mahawarman Batalyon IV Kompi C Uninus Bandung tidak hanya melakukan kegiatan menjaga kamtibmas di lingkungan Kampus, tetapi juga terus menerus melaksanakan kegiatan sosial pemberian makanan dan minuman yan dibungkus dibagikan kepada Jamaah Masjid Uninus Bandung. Pembagian ratusan makanan ini sudah dilaksanakan sejak 3 Desember  2021 hingg saat ini. Pada Jumat (18/02/2021) Menwa Kompi C membagikan ratusan makanan dan minuman kepada para Jamaah Masjid di Uninus Bandung.


    Danki'C, Muhamad Iqbal mengatakan, kegiatan Jumat Berkah (Jumber) ini merupakan program kerja baru yang di adakan di Kompi C Uninus Bandung terutama oleh organik dan para senior Kompi C lainnya. Keutamaan kita mengadakan kegiatan  Jumat Berkah ini, adalah untuk berbagi ke sesama yang membutuhkan, Selain itu agar menjaga tali silaturahmi antar Korps Menwa Kompi C dan organik.


    ( Korps Menwa Kompi C Uninus saat selesai melaksanakan Jumat Berkah)

    "Untuk menu setiap Jumat Berkah itu pasti berbeda-beda menu, supaya yang menerima itu tidak bosan dengan menu yang kita bagikan,"jelas M. Iqbal.


    "Uang Jumat Berkah itu hasil patungan para senior Menwa Kompi C Uninus. Dan setiap Jumber itu mengeluarkan 100 box untuk jamaah masjid di Kampus Uninus," tuturnya.


    Tujuan membagikan nasi box yaitu para senior ingin bersedekah kepada mahasiswa Uninus dan orang lain yang membutuhkan, tandas Danki'C.


    Karna menurut saya sebagai pimpinan dan anggota menwa lain, hal ini sangat bermanfaat karena anggota bisa merasakan indahnya berbagi dan bisa membantu bagi orang yang membutuhkan. "Semoga Senior Kompi C dan para anggotanya tetap solid membangun Kompi C," pungkas Muhamad Iqbal, Danki'C pada revolusinews.id. (yopie) 

     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini