• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satgas CH 17 Momen Hari Libur Sosialisasikan Peran Aktif Warga Memelihara Kebersihan Irigasi

    adminrevolusinews.id
    28 February 2022, February 28, 2022 WIB Last Updated 2022-02-28T17:29:57Z


    revokusinews.id Karawang - Tak pernah lelah dan tak akan pernah kendor Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 melalui Subsektor 03 melakukan sosialisasi kepada warga yang tinggal di lingkungan bantaran irigasi Kalimalang, meski di hari libur. Hari libur dijadikan momen yang tepat untuk melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah warga  karena warga biasanya beristirahat. 


    (Satgas CH Subsektor 03 Sektor 17 saat
    melaksanakan sosialisasi kepada warga)

    Kami Subsektor 03 Satgas Citarum Harum Sektor 17 pada hari libur ini,  kami bersama anggota melaksanakan giat sosialisasi pentingnya menjaga kebersihan lingkungan bantaran irigasi. Tepatnya di wilayah BTB 10, Dusun Simargalih RT.02 RW.01, Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Karawang, ucap  Dansubsektor 03 Serma Juhana kepada revolusinews.id Senin (28/02/'22). 


    Sosialisasi yang kami sampaikan lanjutnya, pentingnya peran aktif warga masyarakat  dalam menjaga kebersihan  lingkungan  bantaran irigasi Kalimalang. Warga juga mempunyai tanggungjawab, tanpa harus diingatkan atau diajak satgas CH. Untuk itu kami terus menerus mengajak dan menyampaikan kepada warga, agar warga memiliki peduli, ungkapnya. 


    Kami tekankan kepada warga agar terus menjaga dan memelihara  kebersihan dan kelestarian bantaran serta aliran irigasi Kalimalang. Jangan kotori dengan membuang sampah sembarangan. Karena air irigasi ini merupakan salah satu sumber air bersih bagi warga masyarakat serta makhluk hidup lainnya. Jadikan bantaran irigasi yang bersih dan rapi, pungkas Serma Juhana. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini