• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Reses Lina Marlina DPRD Subang Dapil IV Fraksi PKB di Dusun Panjalin, Janji Perjuangkan Lahan Pertanian Yang Sering Banjir!

    adminrevolusinews.id
    19 February 2022, February 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T13:18:40Z


    revolusinews.id Subang - Reses merupakan agenda rutin anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat dan sebagai bentuk pengabdian serta kontribusi kepada masyarakat, khususnya di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.


    Lina Marlina S.KM, sebagai anggota DPRD Kabupaten Subang Dapil IV dari Farksi PKB pada hari Sabtu (19/02/2022) melaksanakan reses di Dusun Panjalin, Desa Dukuh, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat.


    Dalam reses tersebut Lina menyerap aspirasi masyarakat Dusun Panjalin mengenai infrastruktur jalan dan permasalahan lahan pertanian yang rawan banjir.


    "Dari pengajuan saat reses sebelumnya di tahun 2021 akhirnya ada 3 titik pembangunan di Dusun Panjalin," jelas H. Ali Sham, Ketua Gapoktan Desa Dukuh.(19/02/2022)


    H. Ali Sham juga mengampaikan keluhan bahwa ada sekitar 200 hektar lahan pertanian yang di Desa Dukuh yang sering alami banjir ketika musim penghujan dan alami kekeringan ketika musim karau. 


    "Perihal banjir kami akan menyampaikan pada dinas terkait dan pihak BBWS melalui DPRD Provinsi. Untuk membantu petani kami akan mengusahakan alat untuk pompanisasi demgan berkoordinasi demgan Dinas Pertanian Kabupaten Subang," jelas Lina Marlina.


    Lina Marlina berjanji akan memperjuangkan terkait lahan banjir dan selain itu juga akan mengusahakan alat untuk pompanisasi untuk mengatasi kekeringan pada musim kemarau khususnya di Dusun Panjalin kepada Kelompok Tani Jasa Tirta dan Kelompok Tani Tirta Jasa.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini