CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Plafon Ruangan Kelas Sekolah SDN Rengasdengklok Selatan IV Ambruk

2/01/22, 15:08 WIB Last Updated 2022-02-11T08:09:55Z

 


revolusinews.id Karawang – Ambruknya plafon ruangan kelas Sekolah SDN Rengasdengklok Selatan IV diakibatkan kayu yang sudah rapuh, Selasa(01/02/2022).


Menurut keterangan Husen, selaku penjaga sekolah bahwa kejadian ambruknya plafon ruangan kelas terjadi sekitar jam 01:00 Wib, diketahui tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini dan tidak ada kerusakan barang didalam ruangan kelas tersebut.


“Saat itu saya lagi bersih-bersih diruangan Tata Usaha(TU), tiba-tiba mendengar suara keras seperti bangunan yang ambruk, dan saya langsung lari keluar untuk mengecek, ternyata benar plafon ruangan kelas 6 ambruk,”Ucapnya.


Lanjut Husen menyampaikan kejadian ambruknya plafon ruangan kelas 6 tersebut, tidak adanya korban jiwa ataupun kerusakan barang-barang didalam ruangan tersebut.


“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa atau kerusakan barang didalam ruangan kelas itu,”Ungkapnya.


Masih ditempat yang sama, Agus Suryadi.S.Pd Kepala Sekolah SDN Rengasdengklok IV mengatakan, bahwa mengetahui kejadian ambruknya plafon ruangan kelas 6 tersebut diberitahu oleh penjaga sekolah melalui telepon selulernya.


“Ketika itu saya lagi rumah karena tidak ada kegiatan belajar mengajar disekolah, karena tanggal merah, ada telpon dari penjaga sekolah menyampaikan ada plafon ruangan yang ambruk, saya langsung bergegas ke sekolah melihat kejadian tersebut,”Ujarnya


Agus Suryadi juga mengatakan belum melakukan pengajuan permohonan renovasi atau perbaikan bangunan sekolah kepada dinas terkait, pasalnya baru satu bulan menjadi Kepsek SDN Rengasdengklok IV ini.


“Ya saya kan baru jadi kepsek SDN Rengasdengklok IV ini jadi belum sempet buat ngajuin permohonan apa-apa ke Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga(Disdikpora) Kabupaten Karawang, ya setelah kejadian ini saya akan segera mengajukan untuk perbaikan dan semoga bisa langsung dapat direspon oleh Disdikpora Kabupaten Karawang,”Pungkasnya.(A yusup tohiri)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+