CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pemkab Karawang Salurkan Bantuan Pada Ponpes Miftahul Khoirot yang terbakar di Cilamaya Kulon

adminrevolusinews.id
2/21/22, 16:05 WIB Last Updated 2022-02-22T12:57:28Z

revolusinews id Karawang - Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Sosial Kabupaten Karawang memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Miftahul Khoirot di Kp.Kerajan Barat Rt 001/00 Desa Manggung Jaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang.  


Sebagaimana diketahui, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Senin, (21/02/2022). Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik di salah satu ruangan santri .


Bantuan diserahkan oleh pihak Dinas Sosial Kabupaten Karawang , yang di wakili oleh Kasie Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos), Dani Sonjaya Aks.MM .


“Mewakili PemKab Karawang, kami memberikan bantuan ini, semoga bisa membantu meringankan beban para santri dan pengurus ponpes,serta bagi keluarga santri yang menjadi korban meninggal semoga di beri kekuatan dan kesabaran ” kata Dani Sonjaya Aks.MM saat di wawancara awak media.


Dan bantuan ini akan di serahkan langsung kepada perwakilan Ponpes Miftahul Khoirot yang ada di lokasi pengungsian,ujarnya.


(Bantuan dari Pemkab di serahkan
 langsung kepada perwakilan Ponpes Miftahul Khoirot
)
 

Sebagai informasi, beberapa personil Taruna Siaga Bencana (Tagana) turut mendampingi pada penyerahan bantuan itu.(yopie)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+