• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Pemkab Karawang Salurkan Bantuan Pada Ponpes Miftahul Khoirot yang terbakar di Cilamaya Kulon

    adminrevolusinews.id
    21 February 2022, February 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T12:57:28Z

    revolusinews id Karawang - Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Sosial Kabupaten Karawang memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Miftahul Khoirot di Kp.Kerajan Barat Rt 001/00 Desa Manggung Jaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang.  


    Sebagaimana diketahui, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Senin, (21/02/2022). Penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik di salah satu ruangan santri .


    Bantuan diserahkan oleh pihak Dinas Sosial Kabupaten Karawang , yang di wakili oleh Kasie Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos), Dani Sonjaya Aks.MM .


    “Mewakili PemKab Karawang, kami memberikan bantuan ini, semoga bisa membantu meringankan beban para santri dan pengurus ponpes,serta bagi keluarga santri yang menjadi korban meninggal semoga di beri kekuatan dan kesabaran ” kata Dani Sonjaya Aks.MM saat di wawancara awak media.


    Dan bantuan ini akan di serahkan langsung kepada perwakilan Ponpes Miftahul Khoirot yang ada di lokasi pengungsian,ujarnya.


    (Bantuan dari Pemkab di serahkan
     langsung kepada perwakilan Ponpes Miftahul Khoirot
    )
     

    Sebagai informasi, beberapa personil Taruna Siaga Bencana (Tagana) turut mendampingi pada penyerahan bantuan itu.(yopie)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini