• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansubsektor Ajak Warga Peduli Jaga Kebersihan Lingkungan Bantaran Dan Aliran Irigasi

    adminrevolusinews.id
    22 February 2022, February 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T06:01:18Z


    revolusinews.id Karawang - Kebersihan kelestarian lingkungan bantaran dan aliran irigasi bukan semata mata menjadi tugas sepenuhnya Satgas Citarum Harum. Warga masyarakat, kususnya yang tinggal di lingkungan sepanjang bantaran irigasi diharapkan kepeduliannya dalam menciptakan kebersihannya. 


    Kebersihan lingkungan menjadi tanggungjawab bersama, hari ini kita mengajak warga yang tinggal di bantaran irigasi Kalimalang, tepatnya di Dusun Kalikalapa, RT.07 RW.03 BTB 17, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, kata Dansubsektor 05 Sektor 17 Citarum Harum, Serma Agus Supriyanto kepada revolusinews.id Selasa (22/02/'22).


    Adapun kami dan anggota bersama warga kali ini lanjutnya, giat kerja bhakti pembersihan dan pengangkatan sampah, pembabatan rumput yang ada dibantaran dan aliran irigasi wilayah BTB 17. Walau sampah tidak banyak, masih saja ada yang membuang sampah di lingkungan bantaran, ucapnya.


    (Satgas CH Sektor 17 ajak warga peduli terhadap lingkungan sekitar)

    Dalam giat kerja bhakti bersama juga dibarengi sosialisasi dan ajakan kepada warga untuk ikut andil dan berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan bantaran irigasi. Saling mengingatkan satu sama lain, jangan kotori lingkungan bantaran dengan sampah. Karena air irigasi masih dijadikan sebagai sumber air bersih bagi banyak warga dan makhluk hidup lain, terang Agus. 


    Kami berharap kesadaran warga masyarakat yang tinggal dilingkungan bantaran dan bagi warga masyarakat luar untuk tidak sembarang membuang sampah. Buanglah sampah pada tempat yang sudah disiapkan, ingatlah bahwa kebersihan bagian daripada iman. Jagalah selalu kebersihan lingkungan dimana tinggal Deni kelestarian alam ini, pungkas Serma Agus Supriyanto.   (ryo bewok)

             

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini