• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Para Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Dapat Arahan Langsung dari Kapolres Karawang Secara Virtual

    adminrevolusinews.id
    21 February 2022, February 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T12:33:12Z


    revolusinews.id Karawang - Arahan Kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas Polres Karawang oleh Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono hari ini, Senin (21/02/22) pukul 08.00 Wib s.d Pukul 09.00 Wib. Kegiatan dilaksanakan secara virtual diruang kerja Kapolres Karawang, kegiatan diikuti oleh Kasat Binmas Polres Karawang AKP Iis Puspita, Para Kanit / Panit Binmas Polsek Jajaran Polres dan seluruh Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Karawang.


    Ucapan Terimakasih Kapolres Karawang kepada seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Karawang, karena sudah hadir mengikuti giat Zoom hari ini, arahan diawali dengan penyampaian sejarah berdirinya Bhayangkara oleh Kapolres Karawang.


    Kapolres juga Penyampaian Program PRESISI kepada para Bhabinkamtibmas, yang selanjutnya Kapolres berharap bhabinkamtibmas agar mengaplikasikan program Presisi tersebut ke wilayah binaannya.


    "Bhabinkamtibmas harus Responsif dan peka terhadap keluhan Masyarakat diwilayahnya, lakukan penanganan dengan tepat dan ketika Bhabinkamtibmas tidak mampu, silahkan laporkan secara berjenjang, tegas Kapolres.


    Lanjutnya, Silahkan selesaikan permasalahan yang ada di wilayah desa binaan masing masing, dan buat keputusan. Karena kita sudah diberikan kewenangan Diskresi dan Restorative Justice.


    Kapolres juga berharap agar para Bhabinkamtibmas seperti Google, sudah mencakup segalanya, dengan artian Bhabinkamtibmas bisa menjelaskan apa saja kepada masyarakat, khususnya berkaitan dengan kepolisian, ciptakan kepada masyarakat bahwa dengan kehadiran bhabinkamtibamas dapat membrikan rasa aman dan nyaman.


    "Saya berterimakasih terhadap seluruh Personil Bhabinkamtibmas yang sudah bekerja keras, karena sudah membantu percepatan Vaksinasi, namun demikian Bhabinkamtibmas harus mampu melaksanakan Vaksinasi dengan target lansia 10 Orang per Hari, dan Kasat Binmas agar merekap capaian Vaksinasi yang dilaksanakan para Bhabinkamtibmas. ujar Kapolres.


    Kapolres mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas tidak boleh lagi dilibatkan pengamanan Demo. Kecuali personil Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota, Telukjambe Timur, Telukjambe Barat, Ciampel.


    Diakhir arahan, Kapolres melakukan Sesi tanya jawab Bhabinkamtibmas perihal kendala kendala tugas dilapangan, dan Kapolres menekankan bahwa Bhabinkamtibmas tidak boleh terlibat dalam penjualan pupuk subsidi dan minyak Goreng subsidi ilegal, apalagi sampai berkecimpun dengan para mafia pupuk ilegal dan minyak Goreng ilegal.


    Terakhir agar bhabinkamtibmas tetap sosialisasikan program Lapor Pak Kapolres dan Surat Cinta Kapolres Karawang, kita implementasikan Program Polri Presisi disetiap pelaksanaan tugas demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam mengantisipasi gangguan keamanan, dan menjadi lebih dekat dengan masyarakat guna memberikan rasa aman  sehingga dapat terwujud kodusifitas, tetap semangat dalam melaksanakan tugas, dan jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan. tegas Kapolres. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini