• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Hj. Sri Rahayu Laksanakan Hearing Periapa Porprov XIV 2022

    adminrevolusinews.id
    21 February 2022, February 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T12:26:16Z


    revolusinews.id Bandung - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi V melaksanakan hearing persiapan Pekan Olahraga tingkat Provinsi XIV 2022 di Padalarang Bandung Senin (21/02/22).



    Hj.Sri Rahayu Agustina "Mak Sri" anggota DPRD Provinsi jabar dari Fraksi Golkar mengatakan, kedatangannya guna melihat kesiapan Pekan Olahraga Provinsi dan kedatangannya disambut baik oleh peserta Hearing.


    (Hj Sri Rahayu Anggota DPRD Provinsi Jabar saat laksanakan hearing)



    Sri Rahahyu menjelaskan, ada sembilan Kabupaten Kota yang sudah siap menjadi tuan rumah penyelenggara pekan olahraga provinsi se Jawa barat yang insya allah akan di laksanakan pada bulan November tahun 2022.



    "Jadi untuk kesiapan berapa persennya hari ini baru sekitar 50 persen, karena anggarannya belum turun dan belum dianggarkan, rencananya anggaran akan dianggarkan pada perubahan di bulan november 2022 yg akan datang,"kata Mak Sri



    Ditambahkan Sri yang paling terpenting itu adalah jangan sampai ada penundaan pelaksanaan Porprov XIV di tahun 2022, menurutnya apabila dilaksanakan di tahun 2023 itu tidak mungkin.



    "Karena di tahun 2023 itu,menurut Bapeda tidak mungkin karena  di tahun itu di gunakan untuk persiapan pemilu dan lain sebagainya,artinya Pemprov Jabar siap mengadakan Pekan Olahraga Provinsi XIV tahun 2022 di bulan November," pungkasnya.



    Dalam Hearing tersebut dihadiri Komisi V DPRD Prov jabar, Kepala DPKAD Jabar, Kepala BAPEDA Jabar,DISPORA Jabar dan KONI Jabar. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini