CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansubsektor 1 Sektor 17 Satgas CH, Mengajak Para Pengusaha Limbah Supaya Merapihkan Tempat Usahanya

adminrevolusinews.id
2/11/22, 11:00 WIB Last Updated 2022-02-12T16:58:35Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Subsektor 1 Sektor 17 laksanakan sosialisasi kepada warga bantaran Kali Malang khususnya, yang dipimpin langsung oleh Dansubsektor 1, Serma Kusnadi pada Jumat pagi (11/2/2022). Mengajak kepada para pengusaha limbah  untuk mencintai dan menjaga lingkungan bantaran dan aliran Kalimalang. 


Kami memberikan himbauan khusus kepada para pengusaha limbah agar merapihkan tempat usahanya masing-masing dan jangan sampai ada sampah sisa limbah yg berserakan mengotori bantaran dan aliran sungai Kali Malang, ungkap Serma Kusnadi.



"Kami harapkan para pengusaha tetap mengutamakan kebersihan serta kerapian lingkungan dalam melakukan kegiatan usahanya karena hal ini untuk kebaikan dan kenyamanan lingkungan kita bersama juga,"harap Dansubsektor 1 kepada revolusinews.id.


H. Kholil dan kawan-kawan pengusaha limbah yang berada di bantaran Kalimalang menyambut baik keberadaan Satgas CH ini, mereka sangat mendukung dan siap membantu menjaga kerapihan dan kebersihan di area bantaran dan aliran Kalimalang yg kita cintai bersama ini, tutur H. Kholil. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+