• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansubsektor 1 Sektor 17 Satgas CH, Mengajak Para Pengusaha Limbah Supaya Merapihkan Tempat Usahanya

    adminrevolusinews.id
    11 February 2022, February 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-12T16:58:35Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Subsektor 1 Sektor 17 laksanakan sosialisasi kepada warga bantaran Kali Malang khususnya, yang dipimpin langsung oleh Dansubsektor 1, Serma Kusnadi pada Jumat pagi (11/2/2022). Mengajak kepada para pengusaha limbah  untuk mencintai dan menjaga lingkungan bantaran dan aliran Kalimalang. 


    Kami memberikan himbauan khusus kepada para pengusaha limbah agar merapihkan tempat usahanya masing-masing dan jangan sampai ada sampah sisa limbah yg berserakan mengotori bantaran dan aliran sungai Kali Malang, ungkap Serma Kusnadi.



    "Kami harapkan para pengusaha tetap mengutamakan kebersihan serta kerapian lingkungan dalam melakukan kegiatan usahanya karena hal ini untuk kebaikan dan kenyamanan lingkungan kita bersama juga,"harap Dansubsektor 1 kepada revolusinews.id.


    H. Kholil dan kawan-kawan pengusaha limbah yang berada di bantaran Kalimalang menyambut baik keberadaan Satgas CH ini, mereka sangat mendukung dan siap membantu menjaga kerapihan dan kebersihan di area bantaran dan aliran Kalimalang yg kita cintai bersama ini, tutur H. Kholil. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini