• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Serma Sarija Ajak Warga Peduli Lingkungan Jaga Kelestarian Tuk Di Wariskan

    adminrevo
    13 January 2022, January 13, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T06:25:06Z

     


    revolusinews.id Karawang – Peran aktif dan kepedulian warga masyarakat yang tinggal di lingkungan bantaran irigasi Kalimalang sangat diharapkan. Untuk itu Satgas Citarum Harum tak henti-hentinya melakukan sosialisasi dan ajak mereka untuk aktif bersama Satgas melakukan pemeliharaan kebersihan lingkungan bantaran dan alirannya.


    ( Satgas Citarum Harum Sektor 17 Subsektor 04 ajak warga untuk peduli kebersihan lingkungan)


    Kamis (13/01/2022) Satgas Citarum Harum Sektor 17 Subsektor 04 bersama anggota secara door to door melakukan sosialisasi akan pentingnya perawatan lingkungan bantaran dan aliran irigasi serta mengajak mereka untuk ikut dalam giat kerja bhakti bersama, kata Serma Sarija Dansubsektor 04 kepada revolusinews.id usai kerja bhakti.


    Pelaksanaan giat kerja bakti yang kita lakukan bersama warga, melakukan pembersihan sampah dan pembabatan rumput di lingkungan bantaran irigasi Kalimalang BTB 13, Dusun Pejaten, RT.03 RW.09, Desa Sirmabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, terangnya.


    Sarija berpendapat, kepedulian dan peran aktif warga masyarakat sangat dibutuhkan dalam menjaga dan merawat lingkungan bantaran irigasi. Kesadaran mereka sangat diperlukan, untuk itu kami Satgas Citarum Harum takkan berhenti untuk melakukan sosialisasi dan ajak mereka dalam giat kerja bhakti, ungkapnya.


    Kami berharap dengan sosialisasi yang kita gencarkan menggugah kesadaran mereka untuk mempunyai rasa memiliki terhadap lingkungan bantaran irigasi Kalimalang dimana air irigasi masih menjadi sumber air bersih. Dengan demikian akan timbul kesadaran warga untuk terus dan tetap memelihara serta menjaga kebersihan demi kelestarian lingkungan irigasi Kalimalang, harap Serma Sarija. (ryo bewok)


    WhatsAppFacebookTwitterEmailShare

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini