CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polres Karawang Gelar Vaksinasi Booster Untuk Personil Polres

1/15/22, 11:58 WIB Last Updated 2022-02-10T05:02:40Z

 


revolusinews.id Karawang – Jajaran Polres Karawang sudah mulai melaksanakan Vaksinasi Booster untuk para personil Polres, kedepannya seluruh Polsek Jajaran dan masyarakat akan disertakan dalam Vaksinasi Booster ini, Sabtu (15/1/2022).




(Jajaran Polres saat melaksanakan Vaksinasi Booster)


Polres Karawang menyiapkan tempat untuk Vaksinasi Booster di aula Lt 2 Mapolres Karawang, dimana hari ini telah disediakan 600 dosis untuk seluruh personil Polres. Hal ini bertujuan untuk mengejar capaian vaksinasi nasional demi herd immunity.

Menurut Kapolres, anggota Polri membutuhkan Vaksinasi Booster ini, karena tugas yang mengharuskan kepolisian turun ke lapangan untuk berinteraksi dengan masyarakat, dalam rangka jemput bola melaksanakan vaksinasi ke tengah-tengah masyarakat.

“Oleh karena itu anggota Polri harus harus lebih kuat dan harus lebih sehat,” jelas Kapolres.

Kapolres Karawang AKBP, Aldi Subartono menambahkan, “dalam kegiatan vaksinasi ini, Polres Karawang juga mengadakan door price seperti sepeda, kipas angin, rice cooker dan lainnya. Ini merupakan bentuk penghargaan pimpinan kepada anggota untuk lebih termotivasi,”

“Agar kedepannya lebih semangat dan lebih solid lagi dalam menjalankan tugas dan mengelola vaksinasi,”

Vaksinasi Booster hari ini menggunakan vaksin jenis Pfizer, dan khusus untuk anggota yang bertugas di Polres, sedangkan untuk personil Polsek Jajaran akan direncanakan esok hari yang bertenpat di Klinik Polres Karawang.

“Kami juga membuka Gerai Valsinasi ketiga Booster untuk masyarakat Karawang yang juga diselenggarakan di Klinik Polres Karawang,” tutur Aldi Subartono.

Syarat untuk Vaksinasi Booster yaitu 6 bulan pasca dosis kedua dengan bukti kartu vaksin atau sertifikat di aplikasi Peduli Lindungi.

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat Karawang bahwa wabah covid-19 belum berakhir, teruslah terapkan prokes 3M secara patuh dan tertib, ucap Aldi menutup wawancara. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+