• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Pemilik Warung Gudang Dan Warga Di Minta Peran Aktifnya Dalam Menjaga Kelestarian Lingkungan

    adminrevo
    06 January 2022, January 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T07:22:33Z

     


    revolusinews.id Karawang – Satgas Citarum Harum Sektorektor 17 Subsektor 04 wilayah Desa Sirnabaya melakukan serbuan teritorial sosialisasi akan pentingnya menjaga dan merawat kebersihan lingkungan di sekitaran bantaran irigasi Kalimalang agar terjaga kelestariannya.


    Serma Sarija Dansubsektor 04 satgas Citarum Harum kepada revolusinews.id menyampaikan, pada hari ini Kamis (06/01/’22) kami dan anggota fokus sosialisasi kepada warga, pemilik warung dan pemilik gudang yang tinggal di sekitar bantaran irigasi Kalimalang.


    (Subsektor 04 Saat sosialisasi kepada warga sekitar bantaran sungai Kalimalang)

    Adapun sosialisasi yang kita sampaikan kepada warga lanjutnya, perihal pentingnya menjaga kebersihan dan kerapihan di sepanjang aliran irigasi Kalimalang BTB 13 RT 01 RW 04 dusun Pejaten desa Sirmabaya kecamatan Telukjambe Timur, ucap Serma Sarija.

    Kami berharap bagi warga , pemilik warung dan pemilik gudang, memiliki empati tergerak hatinya untuk terus menjaga kebersihan dan kelestarian sekitar aliran irigasi, tanpa diminta atau disuruh satgas Citarum harum terlebih bagi para petugas kebersihan. Karena air irigasi Kalimalang masih dijadikan sumber air bersih bagi banyak orang, kata Sarija.

    Serma Sarija menghimbau kepada semua warga dan pemilik tempat usaha yang berada diwilayah bantaran irigasi, tetap dan terus dan terus menjaga dan memelihara kebersihan dan kelestarian irigasi Kalimalang. Jangan membuang sampah dan limbah sembarangan. Agar Ekosistem tetap terpelihara juga kebersihan airnya pungkasnya.(ryo bewok )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini