• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Pasukan Orange PT.KIM Dan Warga Kolaborasi Satgas CH Sub 03 Rapihkan Bantaran Irigasi BTB 09

    adminrevo
    12 January 2022, January 12, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T06:32:52Z

     


    revolusinews.id Karawang – Mewujudkan kelestarian lingkungan bantaran dan irigasi Kalimalang, peran aktif semua pihak terutama warganya perlu di berdayakan. Untuk menjaga kebersihan, kerapihan serta perawatannya. Ini semua menjadi tugas dan kewajiban bagi siapapun. Rabu (12/01/’22) Satgas Citarum Harum (CH ) Sektor 17 Subsektor 03, mengajak warga dan petugas kebersihan PT. KIM untuk bersama sama giat bergotong-royong di bantaran irigasi BTB 09.


    (Subsektor 03 Sektor 17 juga lakukan sosialisasi kepada warga sekitar)


    Mengajak warga untuk peduli dengan lingkungan butuh waktu dan proses. Pada Rabu (12/01/’22) pagi ini kita Satgas Citarum Harum Sektor 17 Subsektor 3 melaksanakan serbuan teritorial pembersihan dan pengangkatan sampah serta pembabatan rumput di RT.013 RW.06 BTB 09, Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel ,Karawang, kata Dansubsektor 03 Serma Juhana kepada revolusinews.id.

    Dalam giat gotong-royong kali ini, kita bersama warga masyarakat yang tinggal di sekitar bantaran irigasi, juga mengajak petugas kebersihan PT. KIM, karena lokasi giat juga masih diwilayah sekitaran PT.KIM, ucapnya.

    Dalam giat bhakti bersama lanjut Serma Juhana, selain melakukan kerja bhakti pembersihan, pengangkatan sampah dan pembabatan rumput , kita dan anggota juga melakukan sosialisasi akan pentingnya menjaga dan merawat lingkungan irigasi terangnya.

    Kita berharap dengan keberadaan irigasi Kalimalang yang sudah mulai bersih dan terawat, warga masyarakat juga petugas kebersihan PT.KIM tergerak dan berperan aktif. Untuk menjaga, merawat dan memelihara secara terus menerus, saling mengingatkan satu sama lain agar kelestarian irigasi Kalimalang terwujud, harap Juhana.

    Juhana juga menghimbau kepada seluruh Warga masyarakat baik yang tinggal di sekitaran bantaran maupun dari luar ,tetap menjaga dan memelihara kebersihan serta kelestarian disekitaran irigasi Kalimalang. Jangan membuang kotoran sampah dan limbah yang dapat mengganggu Ekosistem di dalam bantaran dan aliran irigasi ,sehingga air irigasi bisa terus bermanfaat bagi semua pungkas Serma Juhana. (ryo bewok )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini