• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Hadiri Vaksinasi Tahap Kedua di Desa Mekarsari, Camat dan Kapolsek Cikaum Divaksin Booster

    adminrevo
    26 January 2022, January 26, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T10:18:22Z

     


    revolusinews.id Subang – Seiring dengan program nasional maupun provinsi, Kabupaten Subang sedang menggenjot capaian vaksinasi di setiap kecamatan wilayah Kabupaten Subang, Jawa Barat. Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan imun di semua lapisan masyarakat untuk pencegahan virus covid 19 maupun booster khususnya di wilayah Kabupaten Subang.


    Pada hari Rabu (26/01/2022) bertempat di Kantor Desa Mekarsari, Kecamatan Cikaum digelar vaksinasi tahap kedua dan vaksinasi booster.


    “Untuk wilayah Kecamatan Cikaum Sendiri ada sebanyak 3.500 target vaksin dosis kedua. Untuk vaksin tahap pertama sudah hampir semua dan sekarang sedang menggenjot vaksin tahap kedua dan saya sendiri juga melaksanakan vaksinasi tahap ketiga yaitu vaksin booster,” jelas Asep Sopandi, S.Pd., Camat Cikaum.(26/01/2022).


    Selain dihadiri Ade Asmawinata Kepala Desa dan perangkat Desa Mekarsari serta Camat Cikaum pelaksanaan vaksinasi juga dihadiri oleh Kapolsek Cikaum AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., juga penilik dari Dinas Kesehatan Kabupaten Subang.

    “Alhamdulillah, saya dan 6 anggota Polsek Cikaum hari ini melakskan vaksinasi booster. Semoga vaksinasi di wilayah Kecamatan Cikaum dapat terealisasi secepatnya untuk semua lapisan masyarakat agar tercipta imun di wilayah Kecamatan Cikaum,” ungkap AKP Kustiawan, S.Pd., M.M., Kapolsek Cikaum.


    Vaksinasi booster sendiri dilaksanakan untuk yang sudah melewati fase 6 bulan setelah vaksinasi kedua.

    “Pelaksanaan vaksinasi hari ini di Kantor Desa Mekarsari ada total sebanyak 103 dosis yang terdiri dari 28 dosis vaksin pertama, 62 dosis vaksin kedua dan untuk tahap ketiga atau vaksin booster sebanyak 13 dosis yang diantara saya sendiri, Bapak Camat, Bapak Kapolsek beserta personil Polsek Cikaum,” pungkas Ade Asmawinata, Kepala Desa Mekarsari.


    Untuk Desa Mekarsari memiliki total target vaksin sebesar 70 % yaitu sekitar 4.000 target vaksin.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini