• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Gandeng Sesepuh Tokoh Masyarakat Cipta Bersih Bantaran Kalimalang Bersama Satgas CH 17

    adminrevo
    25 January 2022, January 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T10:34:39Z


     

    revolusinews.id Karawang – Guna mengoptimalkan pengawasan, penjagaan, perawatan dan pemeliharaan lingkungan bantaran sungai dan irigasi Kalimalang, Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 melalui Subsektor 01 melakukan anjangsana atau kunjungan kepada para tokoh dan sesepuh masyarakat.



    (Dansubsektor 01 bersama anggota saat laksanakan anjangsana kepada para tokoh dan sesepuh)


    Dansubsektor 01, Serda Asep Yulianto menyampaikan, kami dan anggota Satgas CH melakukan kunjungan atau anjangsana kepada para tokoh dan sesepuh masyarakat Desa Mulyasari, Mulyasejati, Kutapohaci dan Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, kata Asep kepada revolusinews id Selasa (25/01/’22). 

    Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Komsos sebagai pendukung kinerja dan tugas kami serta memperkenalkan kami Satgas CH dalam menjaga kebersihan, kerapihan dan pemeliharaan guna pelestarian bantaran irigasi Kalimalang, terangnya.

    Tujuan kami lanjut Asep, mengajak para sesepuh dan tokoh masyarakat desa untuk andil dan berperan aktif, mengajak warganya menjaga kebersihan dan merawat lingkungan bantaran irigasi Kalimalang dimana mereka tinggal. Peran aktif warga untuk peduli sangat di harapkan, ucapnya.

    Kami berharap adanya hubungan dan jalinan yang baik antara anggota Satgas CH dengan tokoh dan sesepuh masyarakat serta masyarakatnya bisa bersinergi dalam menjaga dan merawat wilayah bantaran irigasi. Bahwa mereka juga tumbuh rasa memiliki dan ikut bertanggung jawab terhadap lingkungan. 
    Sehingga warga masyarakat memiliki kesadaran sendiri untuk menjaga lingkungannya, dengan tidak membuang sampah sembarangan terutama di lingkungan bantaran dan aliran irigasi Kalimalang pungkas Serda Asep Yulianto.       (ryo bewok)

    WhatsAppFacebookTwitterEmailShare


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini