CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dipenghujung Akhir Tahun 2021, DPC LSM KOMPAK Karawang Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

12/31/21, 14:45 WIB Last Updated 2022-02-11T07:48:12Z

 



revolusinews.id Karawang – Dipenghujung akhir tahun 2021 dan wujud kepedulian terhadap anak yatim dan piatu, DPC LSM KOMPAK Kabupaten Karawang Yang di ketuai H. M. Topan Megantara, menggelar doa bersama dan santunan anak yatim piatu yang di gelar di Kantor DPC LSM Kompak, Jumat (31/12/2021).


( DPC LSM KOMPAK Kabupaten Karawang diakhir tahun 2021 , menggelar doa bersama dan santunan anak yatim piatu)

Kegiatan doa bersama anak yatim ini di hadiri Ketua DPC LSM KOMPAK H. M. Topan Megantara beserta istri, Wakil Ketua DPC LSM KOMPAK Ali Hamdan, Sekertaris DPC LSM KOMPAK H. Asep Supardi (Jisep), Ustad Romdon dan para Anak Yatim yang menerima santunan.

Topan mengucapkan syukur alhamdulillah hari ini saya bisa mengundang anak yatim piatu untuk melaksanakan doa bersama dan berbagi kebahagiaan dengan 100 Orang anak yatim piatu Yang berada di sekitar kantor DPC LSM Kompak,”tutur Topan.

Topan melanjutkan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin setiap tahunnya, saya selalu mengadakan kegiatan dia bersama anak yatim dan sosial yaitu menyantuni anak yatim,”ucapnya.

Tujuan kami mengajak anak yatim dan piatu doa bersama dipenghujung akhir tahun 2021 ini mudah mudahan kita semua di berikan kesehatan jasmani dan rohani dan barokah buat anak yatim piatu serta apa yang di cita citakan bisa terkabulkan dan kelak nantinya akan menjadi ladang pahala bagi saya,”Pungkasnya. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+