• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Wisata Kolam Renang Karawang Selatan Ramai Pengunjung Berkah Di Awal Tahun 2022

    adminrevo
    02 January 2022, January 02, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T07:45:34Z

     


    revolusinews.id Karawang – Akibat pandemi covid-19 yang memaksa warga masyarakat untuk mengurangi aktifitas kerumunan bahkan harus berdiam diri isolasi di rumah, rasa jenuh yang menyelimuti dan di rasa warga masyarakat


    Di awal tahun 2022 warga masyarakat sepertinya ingin mencari hiburan menghabiskan waktu untuk refreshing, menghilangkan kejenuhan dengan berwisata bersama keluarga maupun teman dan sanak saudara.


    Lokasi wisata baik alam maupun buatan seperti kolam renang wahana Waterboom menjadi pilihan utama untuk menghabiskan waktu di awal tahun 2022.


    Pengelola kolam renang Cibiuk, Kampung Citaman, Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan, H. Juhadi merasa bersyukur atas ramainya pengunjung yang datang untuk berlibur bersama keluarga ,saudara dan teman mengisi awal tahun 2022.


    Alhamdullilah hari ini Minggu (02/01/’22) usaha kami kolam renang, banyak dikunjungi di awal tahun baru 2022. Mereka warga lingkungan Karawang dan sekitar untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sanak saudara maupun teman kata H.Juhadi kepada revolusinews.id.


    Juhadi menyampaikan, Setelah hampir Dua Tahun sepi pengunjung akibat pandemi covid-19 yang melanda. Mungkin mereka juga sudah merasa jenuh dengan pembatasan aktifitas demi kebaikan kita yang di terapkan oleh pemerintah ujarnya.


    Masih dalam kondisi pandemi, kami juga melakukan tes suhu sebelum masuk lokasi renang dan alam terbuka disekitarnya. Moga mereka bisa terhibur dan bisa menguatkan imun tubuh mereka.


    Selain itu, Juhadi menambahkan,dengan ramainya pengunjung menjadi berkah bagi warga masyarakat sekitar sini, bisa mendapatkan rejeki dari berjualan maupun dari parkiran. Hasilnya bisa menambah pendapatan mereka untuk mencukupi kebutuhan sehari hari terangnya.


    Kami berharap agar warga masyarakat tidak takut untuk di vaksin, pemerintah melakukan dan memberikan vaksin untuk kebaikan kita semua.wsrga Indonesia. Dan semoga pandemi covid-19 cepat berlalu, sehingga perekonomian pulih kembali harap Juhadi.


    Nurdin 40 tahun salah satu pengunjung bersama keluarga asal Bojongmangu, Bekasi menyampaikan, kami sengaja datang kesini bersama keluarga, untuk membahagiakan keluarga. Tempatnya enak sekeliling masih alami, dan murah meriah. Membahagiakan warga tidak harus mahal, ya segini kemampuan kita ,yang penting keluarga bisa bahagia ucapnya. (ryo bewok)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini