CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polres Batu Bara- Kepala Satuan Reskrim Mengajak Insan Pers Coffe Morning 

Redaksi_Revolusi
7/11/24, 14:00 WIB Last Updated 2024-07-11T07:00:50Z


Revolusinews.id
Sumut- Batu Bara – Kepala Satuan Reskrim Polres Batu Bara mengajak insan Wartawan dan Jurnalis atau Pers coffe morning dengan Tema Coffe Morning Perkenalkan Diri di Aula Arya Racana Jalan P. Kemerdekaan Lima Puluh Kota Kec Lima Puluh. Kamis 11 Juli 2024 sekira pukul 10.00 Wib hingga selesai.


Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP dr, Enan H. Daulay, S.H.,M.H mengatakan coffe morning atensi dari bapak Kapolres Batu Bara.


Dalam pertemuan tersebut, AKP dr, Enan H. Daulay, S.H.,M.H memperkenalkan dirinya yang di percayakan sebagai Kepala Kesatuan Reskrim di polres Batu Bara, dan meminta kepada seluruh Rekan Media bersedia mendukung segala kegiatan Polres Batu Bara. 


Dan kiranya para rekan media bersedia untuk segera memberikan informasi(melaporkan) ke polres Batu Bara. Apabila ada temuan ataupun hal yang mengganggu keamanan, ketertiban dan tindak kejahatan yang lainnya. Di wilayah Hukum Polres Batu Bara


Yang turut dihadiri dalam acara coffe morning yang diselenggarakan oleh Sat Reskrim Polres Batu Bara diantaranya, KBO Polres Batubara

IPDA AMUDY MURPHI SITINJAK, S.H. , Kanit Tipidter Polres Batubara IPDA DONI IRAWAN, S.H., M.H. , Kanit Tipikor Polres Batubara IPDA M.RAFI MAHENDAR NASUTION, S.H., M.H. ,Kanit Ekonomi Polres Batubara IPDA RENER TAMBUNAN, S.H., M.H. , Kanit Resum IPDA R. BIMO SETIADI, S.Tr.K., CPHR., CBA. Kanit PPA AIPTU DIAN NOVITA, S.H dan sejumlah wartawan tergabung di aula bhayangkara Polres Batu Bara.


Samping itu, para wartawan memperkanalkan diri kepada Kasat Reskrim yang baru menjabat di Polres Batu Bara.


Penutup dari Kasat Reskrim acara hiburan dilanjutkan, dipersilahkan menyumbang suara disuasana coffe morning yang kita selenggarakan, tutur AKP Dr, Enan H. Daulay, S.H.,M.H.


 (Agus Sitohang)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+