CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansektor CH 17 Terima Kunjungan Ketua Harian Satgas CH Di Bendungan Curug

Redaksi_Revolusi
7/11/24, 21:03 WIB Last Updated 2024-07-11T14:03:25Z


Revolusinews.id
, Karawang  - Dansektor Satgas Citarum Harum (CH) 17 Kolonel Inf. Waston Purba S.I.P menerima kunjungan sekaligus peninjauan ketua harian satgas CH. Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi Thamim dalam rangka pengecekan kondisi sektor 17 terkini di bendungan Curug sektor 17, desa Mulyasejati, kecamatan Ciampel, Karawang, Kamis 11 Juli 2024. 


Hadir dalam menerima kunjungan ketua Harian Satgas CH, dari pengelola bendungan Curug, Tim dari Posko Satgas CH sektor 17 dalam rangka pengecekan sektor 17 terkini. 


Suatu kehormatan bagi kami sektor 17 CH, karena ketua harian satgas CH, Mayjen TNI (purn) Dedi Kusnadi Thamim berkenan mengunjungi wilayah Sektor 17 CH, kata Dansektor CH 17 Kolonel Inf. Waston Purba kepada awak media, Kamis (11/07/'24) sore. 



Kunjungan yang di lakukan ketua harian satgas CH, dalam rangka meninjau secara langsung kondisi terkini terkait kualitas air dan sistem operasional pengaturan debit air di bendungan Curug, desa Mulyasejati, kecamatan Ciampel, ungkapnya. 


Untuk di ketahui, lanjut Dansektor, bendungan Curug ini, merupakan sumber air bersih bagi wilayah 3 sektor sekaligus sebagai perbatasan antara sektor CH 15, sektor CH 16 dan sektor 17. 


"Air yang keluar dari bendungan Curug masuk di wilayah sektor CH 17, merupakan sumber pasokan air bersih bagi masyarakat. Untuk pengairan lahan pertanian dan warga yang berada di sekitar aliran sungai, termasuk pasokan air bersih bagi masyarakat  wilayah ibukota Jakarta"ujarnya. 


Dansektor menambahkan, dalam kunjungan, peninjauan langsung tadi berjalan dari pukul 13.30 wib.sampai dengan pukul 15.30 wib. Karena berdiskusi dan tanya jawab dengan pengelola bendungan Curug. 


Kami berharap kedepannya kualitas dan debit air yang di keluarkan dari bendungan Curug semakin lebih baik. Dan masyarakat turut menjaga kebersihan dan kerapihan baik di wilayah bantaran maupun di aliran sungai. Jangan sampai air Kalimalang ini tercemar oleh limbah rumah tangga dan limbah lain, tandasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+