CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Potret Humanis, Kapolsek Jatisari Berikan Himbauan Kepada Juru Parkir

Redaksi_Revolusi
5/14/24, 08:48 WIB Last Updated 2024-05-14T01:48:30Z


Revolusinews.id
Karawang - Polsek Jatisari Polres Karawang melaksanakan patroli dialogis kepada juru parkir (Jukir) Indomart di Desa Mekarsari Kec Jatisari Kab Karawang, Minggu Malam (12/05/2024) jam 22.00 wib


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono.S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Jatisari Kompol H Bambang Sumitro.S.H.,.M.M.,CHRA menjelaskan, bahwa pihaknya akan selalu meningkatkan kewaspadaan ketika menjalankan tugas patroli, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.


"Kami siap mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif," tegas Kapolsek.


Menurut Kompol Jatisari, patroli dilakukan dengan tujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukumnya.


Oleh karena itu, Kompol Bambang Sumitro, selaku Kapolsek Jatisari mengarahkan anggota untuk rutin melaksanakan patroli prekat dialogis dengan cara humanis demi mencegah dari hal-hal yang tidak diinginkan.


"Personel akan bertindak dengan tegas dan terukur, apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi bisa mengganggu kamtibmas," tandas perwira menengah Polri itu.(Fauzi)

Komentar

Tampilkan

Terkini