CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polres Purwakarta Ikuti rapat persiapan kegiatan pemeriksaan pajak kendaraan bermotor tahun 2024

Redaksi_Revolusi
5/08/24, 17:12 WIB Last Updated 2024-05-08T10:12:41Z


Revolusinews.id
Purwakarta - Komitmen peningkatan dalam pelayanan masyarakat, di jajaran Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Purwakarta terus digenjot. 


Untuk itu, petugas gabung dari Kantor Pusat Pelayanan Pendapatan Daerah Wilayah (P3DW), Satlantas Polres Purwakarta, Jasa Raharja Kabupaten Purwakarta dan Bank BJB menggelar rapat persiapan kegiatan pemeriksaan pajak kendaraan bermotor tahun 2024 di Aula Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah wilayah Kabupaten Purwakarta. 


Dalam kegiatan tersebut juga dibahas terkait persiapan Operasi Gabungan guna menekan angka kendaraan tidak melakukan daftar ulang (KTMDU) di Kabupaten Purwakarta. 


Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Plh Kasat Lantas, IPTU Jamal Nasir mengatakan, rapat ini dilakukan guna meningkatkan koordinasi antara mitra kerja sekaligus menjaga hubungan silaturahmi. 


"Kita sekalian silaturahmi sekaligus membahas persiapan operasi gabungan penertiban tunggakan pajak kendaraan di Kabupaten Purwakarta," ucap pria yang akrab disapa Jamsir itu, pada Rabu, 8 Mei 2024.


Untuk pelaksanaan operasi gabungan, ia mengaku, belum bisa dipastikan dan saat ini baru tahap koordinasi saja. 


"Saat ini baru koordinasi teknis saja, jadi untuk waktu operasi gabungan masih menunggu dari Dispenda Jawa Barat," sebut Jamsir. 


Jamsir menilai, operasi gabungan ini memiliki fungsi edukasi kepada masyarakat, agar tertib dalam membayar pajak kendaraan bermotor, yang akan berdampak pada kelancaran pelaksanaan program pembangunan.


"Operasi gabungan ini juga mampu memberikan pemahaman kepada masyarakat, agar menunaikan pajaknya tepat waktu," Tungkasnya.(Fauzi)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+