CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polres Karawang, Polisi Sasar Kampung Baregbeg saat Patroli 

Redaksi_Revolusi
4/12/24, 09:29 WIB Last Updated 2024-04-12T02:29:59Z


Revolusinews.id
Karawang - Jajaran Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang melaksanakan patroli prekat di Kampung Baregbeg Desa Wanasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang, Kamis (11/4/2024) dini hari.


Kegiatan tersebut digelar dengan tujuan untuk menampung segala informasi kamtibmas, isu-isu yang beredar maupun masukan dari masyarakat.


Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menjelaskan, kegiatan ini sangat berguna untuk saling bertukar informasi dan masukan, dalam upaya kepolisian memberikan pelayanan dan perlindungan semaksimal mungkin terhadap masyarakat di wilayah hukumnya.


"Nantinya akan berguna di dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum kami," tutur Iptu Anshori.


Karena itu, selaku Kapolsek Telukjambe Barat, Iptu Anshori mengarahkan pawas piket Iptu Alfansuri beserta Aiptu Agus Suryana dan Bripka Dede Wahab, untuk mengimbau masyarakat agar selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif, hingga memberikan rasa aman dan nyaman.


"Selalu berkoordinasi bilamana terjadi gangguan kamtibmas maupun kegiatan lainnya, yang sifatnya memerlukan kehadiran pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban," tandas Kapolsek Iptu Anshori.


"Kami juga berharap supaya seluruh masyarakat bisa ikut membantu kepolisian menjaga kondusifitas lingkungan," pungkasnya.(Fauzi)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+