CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polres Karawang, Bhabinkamtibmas Karawang Kulon Monitoring Penyaluran BPNT

Redaksi_Revolusi
4/17/24, 17:19 WIB Last Updated 2024-04-17T10:19:48Z


Revolusinews.id
Karawang - Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ali Mardi monitoring penyaluran BPNT kepada sebanyak 713 warga Kelurahan Karawang Kulon, Kabupaten Karawang.


Dijelaskan, bantuan BPNT tersebut diserahkan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 600.000, yang diperuntukan bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Selasa (16/4/2024).


Sesuai arahan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk memberikan pengamanan ketika pembagian dana BPNT berlangsung.


"Sehingga pembagian dana Bansos tersebut dapat berlangsung lancar dan tertib, serta membuat warga penerima manfaat merasa senang," kata Kompol H. Marsono.


Kapolsek menambahkan, "Kami mengimbau agar dalam pelaksanaan pembagian dana BPNT, tetap mengikuti prosedur pengambilan yang telah ditentukan,"


Menurut laporan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Karawang Kulon, Aiptu Ali Mardi bahwa pembagian dana sosial ini berjumlah sebesar Rp. 600.000 bagi 713 KPM.


"Semoga dengan bantuan yang sudah diberikan oleh pemerintah bisa sedikit meringankan kebutuhan masyarakat," ujar Kapolsek Karawang Kota.


Dan juga, dengan keberadaan pihak kepolisian melalui Bhabinkamtibmas, diharapkan keamanan dan ketertiban dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif, tandas Kompol H. Marsono.(Fauzi)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+