CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polres Karawang Berhasil Ungkap Pembunuhan Berencana

Redaktur
1/16/24, 12:15 WIB Last Updated 2024-01-16T05:16:07Z


Revolusinews,Karawang - Kepolisan Resort Karawang telah berhasil mengungkap motif pembunuhan yang terjadi di jembatan Mesran yang Minggu lalu sempat ramai diperbincangkan masyarakat.


 Berdasarkan surat laporan kepolisian LP/B/39/I/2024/SPKT/POLRESKARAWANG/POLDA JAWA BARAT tanggal 09 Januari 2024, diketahui korban bernama Arip Sriyono, Umur 32 Tahun, Pekerjaan Karyawan Swasta, yang beralamat  Perum griya budiman asri blok h.4 no. 26 rt. 022 rw. 002 desa cibalongsari kec. Klari kab. Karawang, pelakunya istrinya sendiri yang berinisial OC (ISTRI KORBAN SELAKU OTAK ATAU DALANG DALAM PEMBUNUHAN), Umur  32 Tahun, Pekerjaan  Karyawan Swasta, Alamat Perum griya budiman asri blok h.4 no. 26 rt. 022 rw. 002 Desa Cibalongsari kec. Klari kab. Karawang, pelaku ke dua adala PD (ADIK IPAR KORBAN) Umur 19 Tahun Pekerjaan Belum Bekerja Alamat  Perum griya budiman asri blok h.4 no. 26 rt. 022 rw. 002 desa cibalongsari kec. Klari kab. Karawang.


 Menurut keterangan Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono Tempat Kejadian Perkara (TKP) di jaalan pinggir irigasi sasak misran Dusun. pasir panjang DS. Cibalongsari kec. Klari Kab. Karawang, kronologi kejadian hari Selasa 9 Januari 2024 sekira pukul 00.17 wib pada saat saksi pino dan hadi sedang jaga ronda, melintas warga memberitahukan jika di TKP ada korban begal dalam keadaan meninggal dunia.


dengan helm masih terpasang dan memberitahukan bahwa ada sepeda motor Yamaha Vixion yang sedang di setep oleh sepeda motor Honda Beat, kemudian Pawas dan piket fungsi mendatangi TKP pada Pukul 00.25 Wib. Kemudian pada tubuh dan leher korban ditemukan luka tusukan benda tajam, kata Kapolres


Kapolres mengungkapkn, di duga pelaku sdr. OC yang merupakan istri korban Memendam sakit hati terhadap korban dikarenakan hubungan yang sudah tidak harmonis di karenakan adanya perselingkuhan, pelaku sering di marahi oleh korban dan juga korban tidak memenuhi kebutuhan rumah tangga yang selalu di inginkan oleh terduga pelaku.


Modus operandi pelaku tersangka 2 minggu sebelumnya merencanakan akan membunuh korban dengan membuat
seolah olah korban meninggal dunia di akibat kan BEGAL, Pelaku sdr. 

OC merencanakan pembuhunan terhadap korban di kos kosan yang telah di siapkan oleh sdr. OC kemudian meminta tolong / menyuruh sdr. PD (adik kandung pelaku) dan sdr. RZ (Eksekutor) untuk melakukan pembunuhan terhadap korban, ucap Kapolres


Kapolres menjelaskan, terduga Pelaku Berhasil di Amankan Oleh Team Resmob Polres Karawang gabungan dengan Team Jatanras Polda Jabar yaitu Sdri. OC (istri Korban) dan Sdr. PD (Adik Ipar Korban) di Sat Reskrim Polres Karawang.Team Resmob Polres Karawang beserta dengan Team Jatanras Polda Jabar saat ini sedang melakukan pengembangan ke Banyumas untuk mencari dan Menangkap pelaku lain nya yaitu SDR. (Jaun)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+