CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolres Karawang Pantau Langsung Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru di Seluruh Wilayah Polres Karawang Dengan Hasil Kondusif Dan Aman

Redaksi_Revolusi
1/01/24, 16:52 WIB Last Updated 2024-01-01T09:59:00Z


revolusinews.id
Karawang - Polres Karawang Polda Jabar menyiagakan 450 lebih personel untuk mengamankan malam pergantian tahun pada Minggu (31/12/2023).

 

Pengamanan tersebut ditandai dengan Apel Gelar Pasukan yang dipimpin Kapolres Karawang melalui Kabag Ops Kompol Ryan F. dan dihadiri anggota Forkompimda, melibatkan sejumlah unsur termasuk TNI, Dishub, Satpol PP, dan mitra strategis lainnya.

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono beserta Bupati Karawang H. Aep dan Dandim Letkol Inf Dede Hermawan, S.M., M.Ip meninjau pusat-pusat keramaian pada malam pergantian tahun 2023 ke 2024 bersama jajaran pejabat pemerintah daerah lainnya.

Kapolres Karawang mengatakan ratusan personel yang terlibat pengamanan tersebut akan ditempatkan di berbagai titik keramaian saat malam pergantian tahun berlangsung daerah setempat.

” Personil yang terlibat akan berjaga di pusat keramaian, Di Pos Pam lilin dan gereja yang akan melaksanakan ibadah malam tutup tahun, ujar Kapolres.

Kapolres Karawang mengatakan, aparat kepolisian akan menindak tegas warga yang kedapatan melanggar peraturan, termasuk minum minuman beralkohol dan menggunakan narkoba.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang mengimbau agar masyarakat tidak menyalakan petasan atau mercon Dan tidak terlalu bereuforia merayakan malam pergantian tahun.

” Manfaatkan momen tersebut dengan memanjatkan doa agar Kamtibmas tetap terjaga, dan harapan tercapai di tahun 2024, perayaan malam tahun baru Bisa dengan berkumpul bersama keluarga di rumah,” ujarnya.

Pengamanan yang dilaksanakan personil gabungan tersebut, menyasar titik keramaian, antusias masyarakat yang merayakan malam tahun baru berlangsung kondusif, ini sesuai dengan harapan semuanya.

” Polres Karawang berkolaborasi dengan unsur terkait berupaya dalam memberikan keamanan, sehingga malam pergantian tahun berjalan dengan aman dan tertib sehingga tidak ada hal-hal yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas, tutup Kapolres.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+