CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Caleg DPRD Subang Dapil IV Partai PKS No. Urut 4 Rukamal Sambangi Rumah Balita Penderita Bibir Sumbing

adminrevolusinews.id
12/28/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-12-28T07:50:47Z


revolusinews.id Subang - Manusia sebagai makhluk sosial, tidak bisa menjalani hidupnya sendiri dan selalu membutuhkan orang lain dalam memenuhi kebutuhannya.


Seperti halnya yang dilakukan Rukamal, salah seorang caleg DPRD Kabupaten Subang dari Partai PKS, karena kepeduliannya hingga meluangkan waktunya untuk menjenguk seorang balita umur 1,5 bulan penderita bibir sumbing.


Sriwiyanti merupakan anak dari pasangan Karsim (42) dan Adis (37), yang bertempat tinggal di Dusun Kaliaren RT/RW 18/09, Desa Sukamandi Jaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, Jawa Barat.


"Hati saya terketuk ketika mendengar kabar ada balita yang menderita bibir sumbing, mudah-mudahan saya bisa membantu memfasilitasi untuk penanganan secara medis di rumah sakit," ucap Rukamal, Caleg DPRD Kabupaten Subang Dapil IV (Ciasem, Patobeusuli, Blanakan).(28/12/2023)


Rukamal yang merupakan Caleg PKS Dapil IV nomor urut 4 tersebut juga menambahkan bahwa sangatlah penting untuk melihat keadaan sekitar kita, karena masih banyak orang-orang yang membutuhkan uluran tangan dan dorongan kita.


Orang tua Sriwiyani sangat berterimakasih kepada kepedulian Rukamal dan berharap solusi yang terbaik untuk buah hatinya.(nanang suparman)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+