CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Wujudkan Citarum ku Bersih, Ini Yang Dilakukan Satgas CH 16

adminrevolusinews.id
9/08/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-09-08T10:16:59Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 dalam mewujudkan sungai Citarum tidak tidak tercemar, bersih dari sampah dan limbah, melalui Subsektor yang ada, terus melaksanakan pembersihan dan sosialisasi. 


Jum'at, (0809/23) tiap Subsektor yang ada usai apel pagi melaksanakan giat yang sama, pembersihan, pembabatan rumput di bantaran dan aliran sungai dilanjut siang harinya sosialisasi secara door to door terhadap warga. 


Dansektor CH 16 Kolonel Arm. Norman Wisdom Ginting saat di temui awak media menyampaikan, giat yang di lakukan anggota kami Sektor 16, di tiap-tiap Subsektor usai apel pagi, pembersihan wilayah bantaran dan aliran sungai Citarum. Usai isoma (istirahat) siang hari melakukan komsos, ucapnya Jum'at (08/09/'23) siang. 




"Pembersihan, pengangkatan sampah, pembabatan rumput di wilayah bantaran sungai serta pengangkatan eceng gondok di aliran sungai Citarum, di Subsektor 01Curug, 02 Cimahi, 03 Walahar dan Subsektor 04 Mulyasari" ungkapnya. 


Yang dilanjutkan dengan sosialisasi (komsos) terhadap warga masyarakat yang tinggal di sekitaran wilayah bantaran sungai secara door to door. Mengajak masyarakat turut serta menjaga kebersihan wilayah sungai. 


"Untuk tidak membuang sampah rumah tangga di wilayah bantaran maupun langsung ke aliran sungai Citarum. Melakukan pembersihan dilingkungan tempat tinggal masing masing, juga di lingkungan bantaran sungai, kelestarian sungai Citarum menjadi tanggung jawab kita bersama" pungkas Dansektor. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+