CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Belasan Siswa PAUD Mekar Jaya Abadi Blanakan, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang, Jawa Barat Dinyatakan Lulus

adminrevolusinews.id
6/26/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-06-26T13:16:07Z


revolusinews.id Subang - Acara gelaran  pelepasan dan kenaikan tingkat para siswa Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) di laksanakan di halaman PAUD setempat  (26/06/2023).



Triyono selaku Kepala PAUD Mekar Jaya Abadi Blanakan   mengatakan, Alhamdulillah pada tahun ini PAUD Mekar Jaya Abadi  sebanyak 12  siswa-siswi dinyatakan lukus dan 11 siswa naik tingkat dari  A ke Tingkat B  dari jumlah keseluruhan siswa  di lembaga pendidikan ini sebanyak 23 siswa dan siswi.



“Alhamdulillah pada tahun 2023 ini,   sebanyak  23  siswa-siswi lulus dan naik tingkat di  lembaga penddikan PAUD yang baru berdiri 2 tahun terakhir, pihaknya menyampaikan trimakasih kepada orang tua didik yang telah memberikan kepercayaan menitipkan putra putrinya untuk di didik di lembaga pendidikan anak usia dini, "ujarnya.

 

Di tambahkan Triyono, meski dengan keterbatasan sarana dan prasarana di lembaga pendidikan yang di kelolanya namun dengan semangat dan dukungan dari orang tua siswa didik  dan steak holder dalam pihaknya optimis lembaga pendidikan anak usia dini kedepannya bisa lebih maju dan berkembang,  "kami optimis lembaga pendidikan ini kedepanya meski baru berusia dua tahun bisa lebih baik dan berkembang dengan dukungan semua pihak, " ungkapnya. 



Dalam kegiatan ini juga dimeriahkan dengan menampilkan  kreativitas seni  berupa tari tarian dan hapalan do'a serta hapalan alfabet dan hurup hija iya yang di bawakan oleh para siswa didik.  Di puncak acara pelepasan 12  siswa didik di tandai dengan pengalungan medali dan pemberian piala dan piagam penghargaan kepada para siswa.

 

Acara pelepasan ini selain di hadiri jajaran Dewan Guru PAUD dan pengurus Yayasan Mekar Jaya Abadi Blanakan, juga turut hadir Ketua Himpaudi Blanakan dan Pembina Bunda  Himpaudi Blanakan dan Pengawas PAUD  Disdik Subang serta orang tua siswa. (ahd)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+