CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Giat Sub 04 Satgas CH 16 Pembibitan Dan Penanaman Pohon Komsos KJA

adminrevolusinews.id
5/30/23, 11:35 WIB Last Updated 2023-05-30T07:29:19Z


revolusinews.id Karawang - Anggota Satgas Citarum Harum (CH)  Subsektor 04 Sektor 16 melaksanakan giat pembuatan persemaian pembibitan, penanaman pohon dan sosialisasi bagi petani Keramba Jaring Apung (KJA). Selasa (30/5/23)


Usai melaksanakan apel pagi bersama anggota TNI dan warga Gober di Subsektor 4 Citarum Harum wilayah Desa Mulyasari, kami langsung bergerak ke lapangan giat sesuai rencana yang telah kami rencanakan sebelumnya. 


"Pembuatan persemaian untuk pembibitan pohon dan penanaman pohon di bantaran sungai Citarumku wilayah Sektor 16 Subsektor 04" kata Dansub 04 Serka Robert Manulu, Selasa (30/05/'23). 


"Penanaman Pohon yang di lakukan di bantaran sungai Citarum, sebagai penghijauan memproduksi 02 dan penguat bantaran sungai, agar tidak gampang tergerus aliran air sungai". 


Robert menambahkan, usai membuat pembibitan dan penanaman pohon, kami dan anggota melaksanakan sosialisasi kepada para petani KJA wilayah desa Kutapohaci kecamatan Ciampel. 


"Untuk tidak melakukan penambahan KJA yang selama ini sudah berjalan. Ini dilakukan untuk mengurangi cemaran limbah pakan yang mengendap di dasar danau. Banyaknya endapan, sewaktu waktu meluap, akan mencemari kebersihan air, bahkan bisa menjadikan matinya ikan peliharaan di KJA" tandasnya.   (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+