CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Gabung Warga Bangunkan SahurGiat Patroli 3220 B Polsek Jambar Karawang

adminrevolusinews.id
4/06/23, 08:30 WIB Last Updated 2023-04-06T06:08:53Z


revolusinews.id Karawang - Personil piket Polsek Telukjambe Barat (Jambar) polres Karawang laksanakan Patroli 3220 B bangunkan warga masyarakat untuk santap sahur di wilayah Telukjambe Barat. 


Kamis(06/4/23) pada pukul 02.50 Wib dini hari, gabung warga tabuh bedug keliling Kampung Calung, Desa Karangmulya Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang. 


"Bersama Jama'ah masjid Al-Amanah warga Kampung  Calung RT.04 RW.01 Desa Karangmulya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, anggota laksanakan giat patroli 3220 B" kata Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH saat ditemui awak media pagi hari. 


Personil kami, Aipda Deni Januardi, Bripka Rahmat Saleh dan Briptu Yosep Ismail, bergabung dengan jama'ah masjid tabuh bedug keliling bangunkan warga untuk santap sahur bulan suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 Masehi. 


Patroli bangunkan warga di padu dengan giat antisipasi C3 dan Gukamtibmas lain, memastikan dan mewujudkan situasi Kamtibmas wilayah binaan polsek Jambar, aman dan kondusif, jelas Kapolsek. 


Personil juga terus himbau warga untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M dengan  kegiatan yang penuh dengan keberkahan. Tetap waspada dengan adanya tindakan kejahatan dan orang-orang yang mencurigakan. Segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Jambar bila terjadi tindak gukamtibmas, pungkasnya. (ryo bewok).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+