CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Cipta Rasa Aman Masyarakat Anggota Polsek Jambar Karawang Laksanakan Razia Petasan Di Pasar Jati

adminrevolusinews.id
4/06/23, 11:40 WIB Last Updated 2023-04-06T07:11:06Z


revolusinews.id Karawang - Anggota Polsek Telukjambe Barat (Jambar) Polres Karawang dalam memberikan rasa aman, nyaman masyarakat, melaksanakan razia petasan, di bulan suci Ramadhan 1444 H.

Razia dilakukan pada Kamis (06/04/'23) di Pasar Jati Desa Margamulya Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang , yang dipimpin Pawas Ipda Alfansuri pada pagi pukul 10.35 wib. 


Kapolsek Jambar Iptu Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH mengatakan, pada pukul 10.35 dengan dipimpin Pawas Ipda Alfansuri melakukan razia petasan di Pasar Jati wilayah Desa Margamulya, ke ecamatan Telukjambe Barat, katanya saat ditemui awak media di mapolsek, Kamis (06/04/'23) siang.


"Razia petasan dilakukan,memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H". 


Kapolsek melanjutkan, petasan sering kali menjadi penyebab terjadinya tawuran antar warga, tindak kekerasan lain akibat saling lempar petasan. Pemerintah baik pusat, kabupaten melarang untuk membunyikan petasan, jelasnya. 


Dalam razia petasan yang dilakukan anggota kami Polsek Jambar, menyita 2 bungkus berisi 40 batang petasan jenis cabe, yang diamankan di mapolsek untuk di musnahkan, tandas Kapolsek. (ryo bewok).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+